Cuaca Jakarta Rabu 24 Juli 2024 Diprediksi BMKG Cerah Seharian

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika atau BMKG merilis prakiraan terkini perihal cuaca Jakarta pada hari ini, Rabu 24 Juli 2024. 

Perlu diketahui Sobat Holopis, bahwa informasi prakiraan cuaca ini penting bagi kalian yang sedang merencanakan untuk beraktivitas di luar ruangan.

Prakiraan cuaca ini bisa kalian gunakan sebagai bahan pertimbangan agar bisa lebih waspada sebelum menjalankan aktivitas di luar ruangan.

Adapun menurut informasi BMKG, cuaca Jakarta hari ini diprediksi bakal cerah tanpa adanya potensi turun hujan, meski itu hanya hujan ringan sekalipun.

Di pagi hari, cuaca Jakarta diprediksi cerah merata di seluruh wilayah Jakarta, termasuk wilayah Kepulauan Seribu. Kemudian siangnya berawan tebal. 

Selanjutnya pada malam harinya, BMKG memprakirakan cuaca di Jakarta bakal cerah berawan. Sedangkan pada dini hari keesokan harinya, Kamis 23 Juli 2024 akan berawan.

Selain cuaca, BMKG juga memberikan informasi prakiraan suhu udara di DKI Jakarta yang diperkirakan berkisar antara 23-32 derajat celsius. 

Sedangkan untuk kelembaban udara di Jakarta pada hari ini diproyeksi berkisar antara 60-80 persen.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jabatan Heru Segera Berakhir, Siapa Penggantinya?

Masa jabatan Pejabat Gubernur Daerah Khusus Jakarta, Heru Budi Hartono akan segera berakhir pada 17 Oktober 2024 mendatang. Hingga saat ini pembahasan siapa yang menjadi pengganti Heru masih terus bergulir di DPRD Jakarta. 

Cuaca Jakarta Hari Ini Diramal Cerah Berawan di Akhir Pekan

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah merilis informasi terkait prakiraan cuaca Jakarta di akhir pekan ini, Sabtu 7 September 2024.

Pemprov DKJ Resmikan Masjid Ar-Raudhah, Simbol Kolaborasi

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Penjabat (Pj) Gubernur Daerah Khusus Jakarta...
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru