Warga Kampung Babaton Harap Acep Jamhuri Dapat Bawa Perubahan untuk Karawang

HOLOPIS.COM, KARAWANG – Bakal calon Bupati Karawang, Acep Jamhuri melakukan kunjungan ke Kampung Babaton Tegaltanjung, Kelurahan Karangpawitan, Kecamatan Karawang Barat, pada Selasa (23/7).

Acara ini dihadiri oleh perwakilan tokoh masyarakat dari berbagai daerah, seperti Tegalkoneng, Tegaltanjung, Buher, dan Rawamonyet, serta para pelaku seni dari Saung Tanjung dan warga sekitar.

Dalam kunjungan tersebut, Acep Jamhuri berinteraksi langsung dengan masyarakat setempat, mendengarkan aspirasi mereka, serta menyampaikan visi dan misinya sebagai bakal calon Bupati Karawang.

Kehadiran Acep Jamhuri disambut antusias oleh warga yang berharap adanya perubahan dan pembangunan yang lebih baik di wilayah mereka.

Acep Jamhuri menekankan pentingnya peran serta masyarakat dalam pembangunan daerah. “Keterlibatan masyarakat sangat penting untuk mencapai kemajuan yang kita inginkan bersama. Dengan bersinergi, kita dapat menciptakan Karawang yang lebih baik dan sejahtera,” ujarnya, seperti dikutip Holopis.com, Selasa (23/7).

Kunjungan ini menjadi momen penting bagi warga Kampung Babaton Tegaltanjung untuk menyampaikan berbagai permasalahan dan harapan mereka kepada calon pemimpin daerah yang diharapkan dapat membawa perubahan positif bagi masa depan Karawang.

Pertemuan ini juga diinisiasi oleh tim sukses bakal calon Bupati Karawang, Acep Jamhuri yang dipimpin oleh Nopi Robby Irawan.

“Dengan adanya pertemuan ini, diharapkan aspirasi dan masukan dari masyarakat dapat menjadi bahan pertimbangan penting bagi Pak Acep Jamhuri dalam merumuskan program-program pembangunan di Karawang,” ungkap Nopi kepada Holopis.com, Selasa (23/7).

Kunjungan ini memberikan harapan baru bagi warga setempat akan adanya perhatian lebih dari pemerintah daerah terhadap permasalahan dan kebutuhan masyarakat. Semangat perubahan yang dibawa oleh Acep Jamhuri diharapkan dapat menjadi solusi bagi berbagai tantangan yang dihadapi oleh masyarakat Karawang.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Muasis Karawang Dukung Acep-Gina di Pilkada Karawang 2024

HOLOPIS.COM, KARAWANG – Majelis Ulama dan Santri (Muasis) Karawang...

Kang Jimmy Dukung Acep-Gina di Pilkada Karawang 2024 : Wajib Fatsun kepada Prabowo

HOLOPIS.COM, KARAWANG – Mantan Wakil Bupati Karawang, Ahmad Zamakhsyari,...

FSPMI Karawang Instruksikan 30 Ribu Anggota Dukung Acep-Gina di Pilkada 2024

Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) telah menginstruksikan seluruh anggotanya untuk mendukung pasangan Acep Jamhuri dan Gina Fadlia Swara dalam Pilkada Kabupaten Karawang 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru