Wanda Hara Menangis, Minta Maaf Pakai Cadar dan Gabung ke Shaf Perempuan ke Kajian

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Fashion stylist kenamaan artis-artis Indonesia, Wanda Hara saat ini menjadi target amuk massa netizen ketika ia kedapatan mengenakan hijab dan cadar berwarna hitam ke acara kajian Ustaz Hanan Atta.

Tak hanya itu, Wanda juga dikecam karena bergabung dengan shaf wanita saat menghadiri kajian tersebut. Wanda pun meminta maaf kepada masyarakat atas tindakannya yang tidak tepat itu.

“Assalamualaikum WR WB, saya Wanda Hara dari hati yang paling dalam, mohon maaf sebesar-besarnya atas kegaduhan ini. Dalam kajian yang diselenggarakan oleh Ustaz Hanan Attaki kemarin, atas kejadian yang telah terjadi, karena perbuatan saya yang menyinggung banyak pihak,” kata Wanda di akun Instagramnya @wanda_haraa, dikutip Holopis.com, Senin (22/7).

Wanda pun menyadari bahwa ini adalah kesalahannya. Ia juga sudah meminta maaf dengan Ustaz Hanan Attaki serta panitia acara. Tak ketinggalan ia juga minta maaf kepada teman-temannya yang terseret permasalahan ini.

“Dan juga meminta maaf kepada teman-teman yang ikut terbawa dalam kejadian ini. Terima kasih sudah mengingatkan saya. Tapi kurangnya ilmu saya sehingga saya tidak berpikir panjang dalam bertindak,” kata Wanda.

Ia pun tak kuasa menahan tangis di video permintaan maaf tersebut. Sambil terisak, ia meminta maaf kepada masyarakat Indonesia karena masalah ini.

“Kepada seluruh masyarakat Indonesia, saya benar-benar minta maaf, saya sadar kejadian ini semua adalah teguran dari Allah SWT. Sekali lagi maaf saya dari lubuk hati yang paling dalam, mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya,” katanya.

“Dan teman-teman saya tolong do’akan saya, semoga menjadi manusia yang lebih baik,” lanjutnya.

Sebagai informasi, Wanda memancing amarah netizen Indonesia saat ia mengenakan hijab dan cadar di shaf wanita dalam kajian Ustaz Hanan Attaki.

Hal tersebut lantaran Wanda Hara adalah seorang pria transgender. Sehingga membuat netizen geram karena ia bercampur dengan shaf perempuan.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Sule Tak Mau Terjun ke Politik, Pengin Mati Sebagai Seniman

Sutisna alias Sule mengaku tak tertarik sama sekali dengan dunia politik. Bahkan dalam kontestasi Pilkada 2024, ia sempat mendapatkan tawaran untuk bisa maju menjadi calon Kepala Daerah.

Happy Salmaa Bagikan Momen Saat Siap-siap Jumpai Paus Fransiskus

Happy Salmaa menjadi salah satu selebriti Tanah Air yang turut bertemu langsung dengan Paus Fransiskus di acara Sholas Indonesia pada hari Kamis (5/9).

Lyodra Merasa Sangat Beruntung Bisa Diberkati Langsung Oleh Paus Fransiskus

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Penyanyi populer Indonesia Lyodra Ginting mengungkapkan...
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru

Terpopuler