Trent Alexander-Arnold Dukung Klopp Latih Timnas Inggris

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jurgen Klopp memang jadi salah satu pelatih yang dikaitkan dengan kursi kepelatihan Timnas Inggris. Punggawa The Three Lions Trent Alexander-Arnold pun memberi dukungan penuh terhadapnya jika memang pada akhirnya jadi pelatih Timnas Inggris.

Seperti yang telah diketahui bersama sebelumnya, bahwa Timnas Inggris baru saja ditinggal pelatihnya yaitu Gareth Southgate.

Gareth Southgate resmi menyatakan mengundurkan diri dari kursi kepelatihan Timnas Inggris usai gelaran Euro 2024 selesai, dimana skuad The Three Lions sendiri gagal juara perhelatan terbesar di Eropa tersebut setelah kalah atas Spanyol di babak final.

Kini, Timnas Inggris pun tengah mencari pengganti pelatih baru. Sejumlah nama pelatih top pun dikaitkan dengan kursi kepelatihan The Three Lions tersebut, yang salah satunya adalah Jurgen Klopp.

Jurgen Klopp dinilai jadi sosok yang paling cocok melatih Timnas Inggris, mengingat pria asal Jerman itu sudah banyak menorehkan kesuksesan dengan Liverpool.

Kesuksesan Liverpool di bawah kepelatihan Klopp pun dirasakan betul oleh Trent Alexander-Arnold. Bahkan, ia mendukung jika memang benar Klopp akan melatih Timnas Inggris.

“Saya menikmati setiap momen saat bekerja dengannya, kami berbagi kenangan yang luar biasa, menjalin hubungan yang luar biasa, ikatan yang luar biasa. Jadi tentu saja jika itu terjadi, kami akan melanjutkan apa yang telah ada,” ungkap Alexander-Arnold, seperti dikutip Holopis.com.

Lebih lanjut, Alexander-Arnold mengungkapkan bahwa dirinya akan terkejut jika memang hal itu dapat terealisasi.

“Saya akan terkejut jika ia benar-benar melakukannya. Jelas terlihat ketika ia mengumumkan pengunduran dirinya, dari percakapan yang saya lakukan dengannya, semua yang ada di media sosial, ia tampak menikmati waktu liburannya, jadi itu akan menjadi kejutan besar,” ujarnya lagi.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jorge Martin Tambah Poin Usai Juara di Sprint Race MotoGP San Marino 2024

Sprint race MotoGP San Marino 2024, berlangsung pada Sabtu (7/9) di Misano World Circuit Marco Simoncelli. Dalam sesi tersebut, Jorge Martin berhasil menambah poin setelah menjadi juara.

MotoGP San Marino 2024 : Bagnaia Tercepat di Sesi Kualifikasi, Marc Marquez Terjatuh

Sesi kualifikasi MotoGP San marino 2024 yang berlangsung hari Sabtu (7/9) di Misano World Circuit Marco Simoncelli, dikuasai oleh Francesco Bagnaia dengan catatan Waktu tercepat 1 menit 30,581 detik.

Australia Niat Bangkit, Waspada Timnas Indonesia!

Australia dijadwalkan tanding melawan Timnas Indonesia di laga kedua Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Socceroos pun bertekad untuk bangkit dari hasil kekalahan yang menimpa mereka di laga perdana.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru