Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Nikita Mirzani Heran Nagita Salvina Tak Nasihati Wanda Hara Soal Cadar Saat Kajian

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Netizen sedang dihebohkan dengan kehadiran stylist Wanda Hara, yang ikut menghadiri sebuah kajian mengenakan hijab dan cadar hitam sehingga menutupi seluruh wajahnya kecuali bagian mata.

Hal tersebut lantaran Wanda Hara adalah seorang pria transgender. Sehingga membuat netizen geram karena ia bercampur dengan shaf perempuan.

Menanggapi kasus ini, Nikita Mirzani pun turut angkat bicara untuk mengungkapkan pendapatnya.

Nikita menjelaskan bahwa Ustadz Hanan Attaki yang dihadiri oleh Nagita Slavina dkk memang sering membuat kajian di mana penontonnya ada pria dan wanita.

Namun, posisi duduk pria dan wanita dipisah meskipun berada di ruangan yang sama

“Setelah gue cek ternyata memang ustadz itu suka bikin kajian. Kajiannya tuh nyampur ada cewek ada cowok, tapi dipisah cuma dalam satu ruangan,” kata Nikita Mirzani, di akun gosip @lambe_danu, dikutip Holopis.com, Senin (22/7).

Nikita pun mengaku ia tak habis pikir melihat Wanda Hara diletakkan di tengah-tengah perempuan. Menurut penjelasannya, ternyata sang Ustadz pun tidak tahu dan kena prank.

“Yang nggak gue habis pikir adalah kenapa si Wanda ini bisa bercadar. Si Wanda Hara ini ada di tengah-tengah perempuan. Ustadz nya pun kena prank,” katanya.

Nikita berpendapat, bahwa orang-orang yang kala itu berfoto bersama Wanda, seperti Nagita Slavina hingga Syahnaz mengetahui kehadiran Wanda Hara di kajian itu. Hal itulah yang kemudian membuatnya heran.

“Lucu ya Sandi, Nagita Slavina itu udah bolak-balik umroh, sudah naik haji juga, masa sih nggak bisa ngomong ke temennya,” tanyanya.

Padahal menurut Nikita, pesan yang bisa disampaikan untuk mengingatkan teman mereka cukup mudah dan tidak ribet.

“Wanda untuk kali ini lo nggak usah ikut ya, atau kalau mau ikut, itu lo di tempat laki-laki aja. Nanti kalau mau foto atau apapun itu lo bisa gabung sama kita, sesederhana itu,” kata Nikita.

Reaksi Netizen Wanda Hara Gabung ke Shaf Wanita

Netizen pun mengutuk keras sikap Wanda Hara. Ada yang heran mengapa teman-temannya bisa mengizinkan hal ini terjadi.

“Kok pede ya circle nya poto sambil senyum gitu. Nggak bisa ngingetin. Ngajaknya gimana ya, apa ada conv (percakapan) yaudah lu pake cadar aja,” kata @myhppylittlepil.

Ada juga yang khawatir masyarakat jadi menormalisasikan pria memakai cadar.

“Buka napa, takut dinormalisasi cowo pake cadar. Apalagi boti-boti ini aduh gimana yah,” kata @esmgralda.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ini Alasan Jennifer Coppen Tak Izinkan Penggemar Foto Bareng Kamari

Selebgram Jennifer Coppen tak lagi mau mengizinkan para penggemarnya untuk bisa berfoto dengan anak semata wayangnya, Kamari Sky Wassink.

Istri alm Glenn Fredly Belum Bisa Move dengan Bruno Mars

Selebgram dan istri mendiang Glenn Fredly, Mutia Ayu belum bisa move on sesudah di-notice oleh penyanyi asal Amerika Serikat, Bruno Mars.

Didominasi Serial Shogun, Ini Daftar Lengkap Pemenang Emmy Awards 2024

Ajang penghargaan Primetime Emmy Awards ke-76 baru saja dihelat pada Minggu (15/9) malam, sejumlah bintang besar dunia pertelevisian pun dianugerahi penghargaan dalam acara tersebut.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru