GPJ Bangun Posko Jakarta Utara, Minta Anies Jadi Gubernur Lagi

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua Gerakan Persaudaraan Jakarta (GPJ) Kecamatan Penjaringan, Ronny Maulana Ibrahim menyampaikan, bahwa tekadnya mendirikan paguyuban tersebut adalah untuk mendukung dan memenangkan Anies Rasyid Baswedan sebagai Gubernur DKI Jakarta periode 2024-2029.

“Gerakan Persaudaraan Jakarta GPJ ini kami dirikan sebagai posko warga untuk Anies Baswedan di Pilgub DKI periode 2024-2029 mendatang,” kata Ronny dalam keterangannya yang diterima Holopis.com, Senin (22/7).

Ia menyatakan bahwa GPJ sudah didirikan di seluruh Keluruhan di Jakarta Utara. Ia yakin bahwa masih banyak warga Jakarta yang ingin dipimpin kembali oleh Anies Baswedan.

“Posko sudah berdiri di semua Kelurahan, sebanyak 31 Kelurahan dari 6 Kecamatan di Jakarta Utara. Ada Posko Penjaringan, Pademangan, Koja, Kelapa Gading, Cilincing dan Tanjung Priok,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini pula, Ronny menyatakan bahwa posko-posko yang sudah berdiri akan digunakan untuk menjaring aspirasi masyarakat secara luas terkait dengan Pilkada DKI Jakarta 2024 mendatang, khususnya dalam mendukung Anies Baswedan.

“Posko ini sebagai tempat menyampaikan aspirasi program Pak Anies Baswedan dan pengisian formulir dukungan,” terangnya.

Lebih lanjut, ia juga mengklaim bahwa setiap harinya, posko yang sudah didirikan selalu ramai didatangi masyarakat untuk menyampaikan dukungan dan aspirasi mereka untuk mendukung Anies Baswedan.

“Setiap harinya, iya, ramai didatangi warga yang terus mengalir memberikan dukungan untuk Pak Anies Baswedan,” tuturnya.

Bagi Ronny, wajar ketika banyak masyarakat Jakarta yang ingin agar Anies kembali maju di Pilkada Jakarta, sekaligus menang dalam bursa politik elektoral itu. Hal ini menurutnya, karena Anies dianggap cukup sukses dalam memimpin Jakarta selama 1 periode lalu.

“Menurut warga, Pak Anies telah menepati janjinya selama menjabat sebagai Gubernur dan sangat bermanfaat,” tandasnya.

Ronny menyatakan bahwa warga banyak yang kecewa dengan kinerja Pj Gubernur DKI Jakarta yang sekarang, yakni Heru Budi Hartono yang banyak merusak program peninggalan Anies.

“Terbukti kini hampir semua program tersebut dipereteli oleh PJ yang sekarang menjabat. Di antaranya banyak program yang berkurang di antaranya KJP dan lain-lain ya. Warga sangat sedih dengan program yang sangat bermanfaat bagi warganya,” jelas Ronny.

Terakhir, Ronny berharap agar Anies bisa kembali menjadi Gubernur DKI Jakarta lagi, sehingga slogan yang telah menggaung selama 5 (lima) tahun terakhir lalu bisa kembali direalisasikan.

“Jadi warga Jakarta Utara menginginkan Pak Anies menjadi Gubernur kembali, agar masyarakat sejahtera seperti dahulu dengan program yang dibutuhkan. Dengan slogan Maju Kotanya Bahagia warganya,” pungkasnya.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ahmad Sahroni Batal Jadi Ketua Timses Rido, Ada Penugasan Lain

Ahmad Sahroni dikabarkan batal untuk mengemban jabatannya sebagai Ketua tim pemenangan pasangan Ridwan Kamil dan Suswono di Pilkada Jakarta 2024.

Pramono-Rano Belum Mau Sowan ke Jokowi, Sebelum…

Pasangan bakal calon kepala daerah Pramono Anung dan Rano Karno memastikan bahwa pihaknya masih belum berencana untuk bertemu dengan Presiden Jokowi.

Pramono Anung Doakan Sahroni Bekerja Keras Menangkan Rido di Pilkada Jakarta

Bakal calon gubernur Jakarta Pramono Anung tidak banyak berkomentar dengan penunjukan Ahmad Sahroni menjadi ketua tim pemenangan pasangan Ridwan Kamil - Suswono.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru