Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Donald Trump Anggap Enteng Kamala Harris

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Dunia politik Amerika Serikat baru dihebohkan dengan kabar pengunduran diri Joe Biden dari Pilpres AS 2024. Sebagai peserta Pilpres, Mantan Presiden AS Donald Turmp mengatakan bahwa didorongnya Kamala Harris sebagai pengganti Joe Biden akan menguntungkan pihaknya.

Hal tersebut karena menurut Trump, Kamala Harris akan lebih mudah dikalahkan dibandingkan Joe Biden.

“Harris akan lebih mudah dikalahkan dibandingkan Joe Biden,” kata Donald Trump, dikutip Holopis.com, Senin (22/7).

Donald Trump dan tim nya kemudian terus menyerang Joe Biden dan Kamala Harris di media sosial. Ia terus mengatakan bahwa Joe Biden tak lagi pantas menjadi presiden karena usianya yang sangat tua.

“Biden tidak sanggup untuk jadi Preisden, dan tidak sanggup melayani,” kata Trump di platform Truth Social yang ia miliki.

Joe Biden Dorong Kamala Harris Gantikan Posisinya

Setelah mundur, Joe Biden pun mendukung Kamala Harris, wakil presiden perempuan pertama Amerika Serikat, untuk maju di Pilpres AS 2024. Ia pun mengajak partainya dan masyarakat Amerika Serikat untuk tetap mengalahkan Donald Trump.

“Hari ini saya akan mendukung Kamala untuk menjadi nominasi dari partai kita tahun ini. Demokrat, ini saatnya kita bersatu dan kalahkan Trump,” ucap Biden.

Sekedar informasi, kemunduran Joe Biden cukup mencengangkan masyarakat Amerika Serikat. Namun hal ini tidak mengejutkan. Hal tersebut karena sebelum keputusan Biden, banyak yang sudah mendorong Joe Biden untuk mundur dari Pilpres AS 2024 karena usianya yang dianggap terlalu tua.

Kesehatannya yang kerap menurun juga membuat semakin banyak pihak khawatir dan tak yakin lagi dengan kemampuannya untuk kembali memimpin Amerika Serikat pada 5 tahun ke depan.

Joe Biden adalah Presiden tertua Amerika Serikat. Saat ini, Joe Biden sudah berusia 81 tahun.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Terungkap, Tersangka Penembakan Donald Trump Ternyata

Donald Trump kembali menjadi target percobaan pembunuhan dengan cara ditembak.

China Dilanda Topan Terbesar Sejak 75 Tahun Silam

Topan Bebinca yang sebelumnya udah diperkirakan akan menghampiri akhirnya tiba di Shanghai China dan membuat puluhan juta orang di pantai timur China yang padat penduduk berdiam diri di rumah.

China Siap-siap Hadapi Topan, Seberapa Berbahaya?

China saat ini sedang bersiap-siap menghadapi hujan lebat pada hari Minggu (15/9). Topan kuat saat ini diperkirakan sedang mendekati pesisir timur China yang berpenduduk padat.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru