Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Buset! Kartun The Simpsons Sudah Prediksi Pencalonan Kamala Harris

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kartun animasi The Simpsons sering kali diperbincangkan tiap ada momen-momen penting dunia. Hal tersebut karena banyak episode dari serial yang tayang sejak 1989 diduga memprediksi kejadian-kejadian besar dunia.

Kali ini, The Simpsons dianggap telah memprediksi majunya ‘Kamala Harris’ sebagai calon presiden Amerika Serikat. Momen itu dituntukkan pemilik akun X, @SHadowofEzra yang memperlihatkan sebuah episode The Simpsons yang menunjukkan calon presiden Amerika Serikat dengan pakaian persis seperti pakaian Kamala Harris.

“Di episode 17, season ke-11 The Simpsons, menunjukkan Lisa Simpson sebagai presiden pertama perempuan Amerika Serikat, berpakaian mirip Kamala Harris pada inagurasi Joe Biden,” tulis @ShadowofEzra, dikutip Holopis.com, Senin (22/7).

Tak hanya menunjukkan kemiripan baju warna ungu dengan kalung mutiara mirip Kamala, episode itu juga menunjukkan presiden perempuan menyelamatkan ekonomi Amerika Serikat setelah kekacauan yang dilakukan Presiden Trump.

“Episode yang tayang pada 2000 menunjukkan bahwa pengusaha real estate Donald Trump menjadi presiden dan meninggalkan krisis keuangan untuk ditangani oleh Lisa,” tulis akun tersebut.

Joe Biden Dorong Kamala Harris Gantikan Posisinya

Seperti diberitakan Holopis.com sebelumnya, pasca kemundurannya, Joe Biden pun mendukung Kamala Harris, wakil presiden perempuan pertama Amerika Serikat, untuk maju di Pilpres AS 2024.

Ia pun mengajak partainya dan masyarakat Amerika Serikat untuk tetap mengalahkan Donald Trump.

“Hari ini saya akan mendukung Kamala untuk menjadi nominasi dari partai kita tahun ini. Demokrat, ini saatnya kita bersatu dan kalahkan Trump,” ucap Biden.

Sekedar informasi, kemunduran Joe Biden cukup mencengangkan masyarakat Amerika Serikat. Namun hal ini tidak mengejutkan. Hal tersebut karena sebelum keputusan Biden, banyak yang sudah mendorong Joe Biden untuk mundur dari Pilpres AS 2024 karena usianya yang dianggap terlalu tua.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

4 Khasiat Pare, Pahit Tapi Baik untuk Tubuh

Pare, atau yang sering disebut juga sebagai peria, adalah sayuran yang dikenal dengan rasa pahitnya yang khas.

4 Alasan Bahaya Sentuh Sembarangan Bayi di Tempat Umum

Selebtok Jennifer Coppen melarang anak perempuannya, Kamari Sky Wassink disentuh oleh penggemarnya di tempat umum.

Khasiat Biji Nangka, Nomor 5 Wajib Dicatat Ciwi-ciwi!

Biji nangka, yang seringkali dianggap sebagai sampah dan dibuah setelah mengonsumsi buah nangka.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru