Trailer Film It Ends With Us, Diangkat Dari Novel Populer Karya Colleen Hoover

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bagi pencinta film dan novel romantis, tidak boleh kelewatan dengan film yang akan segera tayang di bioskop ini. Film ini diangkat dari novel populer karya penulis asal Amerika Serikat Colleen Hoover, yang berjudul It Ends With Us. Film ini dibintangi oleh Blake Lively, Justin Baldoni, Brandon Sklenar, dll.

Dalam trailer yang diunggah di kanal Youtube Sony Pictures Entertainement terlihat Lily Bloom yang diperankan Blake mengungkapkan apa itu makna cinta.

“We all have an idea what life can be (kita semua punya pendapat ap aitu cinta),” kata Blake sebagai Lily, dikutip Holopis.com, Minggu (21/7).

Trailer tersebut juga menunjukkan romansa mulai terjadi antara Ryle Kincaid (Justin Baldoni) dan Lily. Namun, tanda-tanda masalah mulai muncul di antara mereka.

Namun kemudian trailer juga menunjukkan hubungan Lily dan Ryle mulai terganggu dengan cinta pertama Lily yaitu Atlas Corrigan (Brandon Sklenar).

Kedua pria tersebut pun bertengkar di sebuah bar. Lily juga kemudian merasakan bahwa hubungannya dengan Ryle mirip seperti hubungan orang utanya dan masa kecil Lily yang traumatis.

Sempat Melewati Kontroversi

Film ini pun sempat melewati kontroversi perfilman Amerika Serikat yang terjadi yaitu 2023 Writers Guild. Gerakan mogok dari serikat penulis Amerika Serikat.

Sebagai bintang utamanya, Blake mengatakan bahwa film ini sangat masih ke pengalaman orang banyak, hal itu terlihat dari novelnya yang sangat sukses.

“Lily sangat mengena dengan banyak orang seperti yang terlihat dari kesuksesan buku ini,” kata Blake.

Film It Ends With Us akhirnya pengalami pemunduran penayangan dari 9 Februari 2024 menjadi 21 Juni 2024. Kemudian film ini diundur lagi menjadi 9 Agustus 2024.

Meski demikian pecinta film dan novel populer tersebut pun masih setia menunggu dan sudah memenuhi kolom komentar akun-akun media sosial resmi film itu.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Dibintangi Jason Momoa, Film Minecraft Siap Berpetualang di Bioskop Tahun Depan

Film adaptasi live-action dari game populer Minecraft baru saja dirilis disertai dengan tampilan poster terbaru dan tanggal tayangnya yakni 4 April 2025.

Trailer Baru Dragon Ball Daima Ungkap Nama-nama Pemeran Baru

Trailer tersebut mengungkap pemeran baru, dan juga mengungkap dan menampilkan pratinjau lagu tema pembuka anime "Jaka Jaan" oleh Zedd feat. C&K.

Film Seni Memahami Kekasih Bikin Baper

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Film terbaru berjudul ‘Seni Memahami Kasih’...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Paus Fransiskus in Indonesia

Berita Terbaru

Terpopuler