Manchester United Sikat Rangers 2-0, Leny Yoro Debut

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manchester United berhasil meraih kemenangan kontra FC Rangers di laga pramusimnya, dengan skor 2-0 tanpa balas. Pemain terbaru Setan Merah, Leny Yoro pun melakoni debut di laga tersebut.

Pertandingan uji coba antara Manchester United kontra FC Rangers itu sendiri digelar di Murrayfield Stadium, pada Sabtu (20/7) malam WIB.

Leny Yoro jadi sorotan, sebab bek asal Prancis itu baru sekitar dua hari yang lalu diresmikan Manchester United. Namun Yoro langsung tampil di laga pramusim.

Dalam pertandingannya itu, Manchester United masih manurunkan kolaborasi pemain muda dan sejumlah pemain inti.

Pertandingan kedua tim berlangsung sengit, saling balas serangan mampu dilakukan. Namun Manchester United berhasil membukukan skor terlebih dahulu di menit 39 berkat Amad Diallo.

Amad Diallo mampu melakukan penetrasi serangan dari sisi kanan, lalu melakukan cut-in hingg akhirnya mendapatkan ruang tembak dan sukses membobol gawang Rangers.

Di laga tersebut, Leny Yoro kemudian hanya bermain 45 menit awal saja, sebelum akhirnya digantikan oleh Maxi Oyedele.

Jual beli serangan tetap ditampilkan kedua tim. Sementara gol Manchester United sendiri baru lahir di menit 70 oleh Joe Hugill.

Joe Hugill mampu menuntaskan umpan terobosan yang dikirim kepadanya, dengan tembakan terukur dan tak bisa ditahan kiper Rangers.

Sampai peluit panjang dibunyikan, kedudukan skor kemudian tetap bertahan 2-0 untuk kemenangan Manchester United.

Dengan demikian, hasil ini jadi kemenangan perdana Manchester United di laga uji coba pramusim, dimana sebelumnya Setan Merah kandas kontra Rosenborg 1-0.

Setelah ini, Manchester United akan melakoni tur pramusim di Amerika Serikat, pertama akan melawan Arsenal pada (28/7), kemudian menghadapi Real Betis pada (1/8), dan terakhir Liverpool pada (4/8) mendatang.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal Taipei Open 2024 Hari Ini : Indonesia Punya 3 Wakil

Taipei Open 2024 Super 300 memasuki babak perempat final, Indonesia sendiri hanya menyisakan tiga wakil saja untuk bertanding di fase tersebut.

Daftar Skuad Chelsea untuk UEFA Conference League, Cole Palmer Dicoret!

Chelsea secara resmi mengumumkan daftar skuadnya untuk kompetisi EUFA Conference League 2024/2025. Menariknya, pemain andalan mereka yakni Cole Palmer tidak diikutsertakan sang pelatih Enzo Maresca.

Hasil Argentina vs Chile : Tim Tango Pesta 3 Gol

Hasil Argentina vs Chile di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Amerika Selatan, dimenangkan oleh Tim Tango dengan skor telak 3-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Paus Fransiskus in Indonesia

Berita Terbaru

Terpopuler