Senin, 16 September 2024
Senin, 16 September 2024

Jakarta BIN Juara Proliga 2024 Putri, Megawati Cs Sikat Jakarta Electric 3-2

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jakarta BIN keluar sebagai juara Proliga 2024 Putri, dimana Megawati Hangestri cs mampu mengalahkan Jakarta Electric PLN di babak final dengan skor tipis 3-2.

Pertandingan final Proliga 2024 Putri antara Jakarta BIN melawan Jakarta Electric PLN itu sendiri berlangsung di Indonesia Arena, Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Sabtu (20/7) malam WIB.

Dalam pertandingannya, Jakarta BIN mampu mendominasi set pertama atas Jakarta Eleectric PLN, bahkan mereka memimpin skor sampai poin 10-16.

Jakarta Electric PLN berupaya mengejar ketertinggalannya, namun skor tetap unggul untuk Jakarta BIN dengan 21-25.

Di set kedua, kedua tim silih berganti menciptakan poin. Namun seiring berjalannya waktu banyak kesalahan yang dibuat Jakarta BIN sampai harus tertinggal 14-18 atas Jakarta Electric.

Namun Jakarta BIN bangkit dan berhasil menyamakan kedudukan skor menjadi 18-18. Bahkan, berhasil berbalik unggul hingga menang 25-20. Skor 2-0 untuk Jakarta BIN.

Jual beli serangan terjadi kembali di set ketiga, skor 13-13 terukir bagi kedua tim. Jakarta BIN sempat unggul jauh sampai 20-15, namun berhasil ditipiskan menjadi 21-19 oleh Jakarta Electric. Bahkan Jakarta Electric berbalik unggul hingga menang 22-25 di set ketiga.

Jakarta Electric lantas mampu mengambil set keempat dengan kemenangan 25-21. Sehingga, pertandingan berlanjut sampai set kelima.

Pada set kelima, Jakarta Electric mampu unggul lebih dulu, sebelum akhirnya Jakarta BIN berhasil membalikan keadaan dan menang 17-15.

Alhasil, Jakarta BIN keluar sebagai juara Proliga 2024 Putri. Menariknya, trofi ini jadi yang pertama didapat Jakarta BIN sejak keikutsertaannya pada Proliga 2023 lalu.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ducati Pilih Marc Marquez, Bos Pramac Bela Jorge Martin

Jorge Martin yang gagal menambah poin di seri MotoGP san Marino 2024, sempat terpukul karena tim pabrikan Ducati lebih memilih Marc Marquez untuk menjadi teman setim Francesco bagnaia.

PSSI Terjunkan Wasit Liga 1 Buntut Insiden Pemukulan Wasit di PON XXI Aceh-Sumut 2024

PSSI mengambil langkah cepat merespon insiden pemukulan wasit di cabang olahraga (cabor) PON XXI Aceh-Sumut 2024. Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Arya Sinulingga pun menegaskan pihaknya akan menerjunkan wasit Liga 1 dan Liga 2 untuk memimpin jalannya laga.

Arteta Full Senyum Arsenal Menangi Derby London Utara Lagi

Pelatih Mikel Arteta mengaku senang Arsenal kembali meraih kemenangan di markas Tottenham Hotspur pada duel super big match bertajuk Derby London Utara tersebut.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru