Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Jadwal Grand Final Proliga 2024 Hari Ini : Jakarta LavAni Allo Bank Electric vs Bhayangkara Presisi

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Duel sengit antara Jakarta LaAani Allo Bank Electric vs Bhayangkara Presisi akan tersaji di Grand Final Proliga 2024. Berikut jadwal selengkapnya.

Sebelumnya diketahui, pertandingan final antara Jakarta LaAani Allo Bank Electric vs Bhayangkara Presisi tersebut berlangsung di Indonesia Arena, Minggu (20/7) malam WIB.

Namun sebelum laga final tersebut, akan terlebih dahulu tersaji perebutan posisi tiga Proliga 2024 yang mempertemukan Palembang Bank SumselBabel vs Jakarta STIN BIN.

Terkait babak final nanti, Jakarta LaAani Allo Bank Electric tentu berambisi betul untuk mengejar gelar juara, sebab jika sukses merangkul trofi maka akan jadi yang ketiga secara berturut-turut bagi mereka.

Mengingat, Jakarta LaAani Allo Bank Electric berhasil keluar sebagai juara Proliga untuk edisi 2022 dan 2023 lalu.

Terkait hal ini, Manajer Jakarta LaVani Allo Bank Electric, Ossy Dermawan menyampaikan bahwa timnya sudah melakukan persiapan matang jauh-jauh hari demi babak final nanti.

“Kami punya waktu persiapan selama kurang lebih enam hari. Tentu treatmentnya akan berbeda dengan apa yang kami lakukan di final four kemarin,” ungkap Ossy, seperti dikutip Holopis.com.

“Persiapannya tentu akan lebih rigid, lebih detail, baik untuk skema serta program latihannya. Sebab ini adalah final ketiga kami, tentu kami tidak boleh menggangap remeh pertarungan ini,” sambungnya.

“Bagi kami, laga ini adalah pertarungan hidup mati, satu kesempatan yang diberikan Tuhan. Mudah-mudahan momentumnya dapat dan persiapan khusus pasti kami lakukan. Baik dari video briefing maupun dari latihan-latihan yang dilaksanakan di lapangan,” tambahnya.

Kendati demikian, Jakarta LavAni Allo Bank Electric tetap perlu waspada, karena walau bagaimana pun Bhayangkara Presisi merupakan tim yang sulit dikalahkan.

Jadwal Grand Final Proliga 2024 Putra

Minggu (21/7)

Pukul 16.00 WIB (Perebutan Posisi 3) : Jakarta STIN BIN vs Palembang Bank Sumsel Babel

Pukul 19.30 WIB (Grand Final) : Jakarta LavAni Allo Bank Electric vs Jakarta Bhayangkara Presisi

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kandas di China Open 2024, Gregoria Ngaku Salah

Gregoria Mariska Tunjung harus angkat koper dari China Open 2024 Super 1000 secara dini, pemain yang akrab disapa Jorji itu pun mengaku tidak bisa menunjukkan permainan terbaiknya.

Manchester City vs Inter Milan : Puja Puji Guardiola untuk Nerazzurri

Jelang duel super big match antara Manchester City vs Inter Milan di laga perdana fase grup Liga Champions 2024/2025. Pelatih The Citizens Pep Guardiola menyanjung betul Nerazzurri, dimana menurutnya juara Serie A musim lalu itu merupakan tim dengan mentalitas yang luar biasa.

Jabar vs Jatim di Final Sepakbola PON XXI Aceh-Sumut 2024 Malam Ini, Siapa Menang?

Duel big match bertajuk Derby Pulau Jawa antara Jabar vs Jatim akan tersaji di babak final cabang olahraga (cabor) sepakbola putra PON XXI Aceh-Sumut 2024. Pertandingan pun diyakini bakal berjalan sengit sebagaimana mestinya, lantas siapa kah yang akan meraih medali emasnya?
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru