Grand Final Proliga 2024 : Jakarta LavAni Bank Punya Strategi Khusus Hadapi Bhayangkara Presisi

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jakarta LavAni Bank Electric dijadwalkan tanding melawan Bhayangkara Presisi di Grand Final Proliga 2024. Jakarta LavAni pun telah menyiapkan strategi khusus menatap pertandingan tersebut.

Sebelum itu, perlu diketahui bersama bahwa Grand Final Proliga 2024 Putra antara Jakarta LavAni Bank Electric vs Bhayangkara Presisi akan berlangsung di Indonesia Arena, Minggu (21/7) malam WIB.

Menjelang pertandingan, Manajer Jakarta LavAni Bank Electric Ossy Dermawan pun membeberkan bahwa sang pelatih Nicholas Vives sudah menyiapkan strategi khusus demi meraih kemenangan di laga tersebut.

“Nicholas Vives tentunya akan memiliki strategi-strategi khusus,” ungkap Ossy, sebagaimana informasi yang dikutip Holopis.com.

“Kemudian kami juga akan siapkan rencana-rencana dan kontingensi-kontingensi yang ada di lapangan agar semuanya berjalan dengan baik yang pasti,” tambahnya.

Seperti yang telah diketahui bersama, Jakarta LavAni Bank Electric bertekad mencuri gelar juara ketiga secara beruntun di Proliga.

Praktis, dalam dua final di Proliga edisi sebelumnya, Jakarta LavAni Bank Electric menyapu bersih seluruh babak final.

“Mudah-mudahan semuanya berjalan dengan baik dan yang pasti semangat tim sangat kuat. Enam kemenangan dalam final four ini menambah kepercayaan diri para pemain menuju grand final,” ujarnya lagi.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Italia Menanti Ujian Berat Kontra Prancis

Timnas italia akan melalui ujian berat yakni melawan Prancis di awal laga Grup B UEFA Nations League. Gli Azzurri pun menantikan betul laga tersebut.

Taipei Open 2024 : Jesita/Febi Lanjut ke Semifinal Usai Bungkam Tim Tuan Rumah

Indonesia berhasil meloloskan satu wakilnya ke babak semifinal Taipei Open 2024 atas nama Jesita Putri Miantoro/Febi Setianingrum. Mereka mampu melangkah ke fase tersebut usai mengandaskan wakil tuan rumah di babak perempat final.

Meski Ngantuk, Jokowi Puas Saksikan Laga Timnas Indonesia vs Arab Saudi

Presiden Jokowi (Joko Widodo) menanggapi hasil laga Timnas kontra Arab Saudi dalam pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 yang berakhir seri.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Paus Fransiskus in Indonesia

Berita Terbaru

Terpopuler