Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Morata ke AC Milan, Atletico Madrid Goodbye!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Alvaro Morata baru saja diresmikan sebagai pemain teranyar AC Milan. Kapten Timnas Spanyol itu pun turut serta mengucapkan selamat tinggal kepada Atletico Madrid dengan ucapan terima kasih.

Seperti yang telah diketahui bersama, AC Milan mengumumkan Morata sebagai pemain barunya di bursa transfer pemain musim panas ini, pada Jumat (19/7).

Morata pun resmi mengenakan nomor punggung 7 dan telah menandatangani kontrak selama empat tahun bersama AC Milan.

Ada pun dikabarkan bahwa AC Milan memboyong Alvaro Morata dari Atletico Madrid senilai 13 juta Euro atau sekitar Rp 229 miliar.

Alvaro Morata kemudian turut menyampaikan pesan terakhirnya untuk Atletico Madrid. Menurutnya, Los Rojiblancos adalah bagian dalam hidupnya.

“Terima kasih Atletico Madrid. Terima kasih pada semua pekerja di klub dan para supporter. Kalian adalah jiwa klub ini,” ungkap Morata, seperti dikutip Holopis.com.

Lebih lanjut, Alvaro Morata juga mengucapkan terima kasih yang terdalam bagi kapten Atlerico Madrid, yaitu Koke. Menurutnya, Koke berjasa bagi karirnya.

“Dan terima kaish yang sebesar-besarnya kepada Koke karena selalu membantuku setiap saat dan dalam segala hal. Kami adalah Atletico Madrid, aku akan merindukanmu, saudaraku,” tambahnya.

Sebagai informasi tambahan, Alvaro Morata sejatinya sudah tidak asing dengan hawa kompetisi Serie A. Sebelumnya ia membela Juventus dalam kurun dua waktu, yakni pada periode 2014-2016 dan 2020-2022.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Manchester City vs Inter Milan Sama Kuat 0-0

Hasil Manchester City vs Inter Milan di laga perdana fase awal/grup Liga Champions 2024/2025, berakhir sama kuat dengan skor kacamata alias 0-0.

Kandas di China Open 2024, Gregoria Ngaku Salah

Gregoria Mariska Tunjung harus angkat koper dari China Open 2024 Super 1000 secara dini, pemain yang akrab disapa Jorji itu pun mengaku tidak bisa menunjukkan permainan terbaiknya.

Manchester City vs Inter Milan : Puja Puji Guardiola untuk Nerazzurri

Jelang duel super big match antara Manchester City vs Inter Milan di laga perdana fase grup Liga Champions 2024/2025. Pelatih The Citizens Pep Guardiola menyanjung betul Nerazzurri, dimana menurutnya juara Serie A musim lalu itu merupakan tim dengan mentalitas yang luar biasa.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru