Kaesang Pangarep Pede Menang Besar di Pilkada Jateng

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua Umum PSI (Partai Solidaritas Indonesia), Kaesang Pangarep pamer terhadap elektabilitasnya yang tinggi untuk Pilkada Jawa Tengah (Jateng).

Kaesang pun membanggakan hasil survei yang menempatkannya di peringkat pertama apabila mengikuti Pilkada Jawa Tengah ketimbang di Jakarta. Padahal, putra Presiden Jokowi itu sesumbar bahwa dirinya tidak pernah mengiklankan dirinya.

“Survei saya di DKI kan kecil. Terakhir Litbang Kompas di angka satu. Alhamdulillah, di Jateng dengan tidak ada foto, tidak ada baliho, tidak ada ‘billboard’, Alhamdulillah nomor satu di Jateng,” kata Kaesang Pangarep dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Sabtu (20/7)

Dengan hasil tersebut, Kaesang percaya diri bakal bisa memenangkan kontestasi Pilkada Jawa Tengah.

“Tunggu nanti, ya, di bulan Agustus saat pendaftaran. Kalaupun saya mendaftar di Jateng, pasti ketemu lagi nanti. Peluang menang, Alhamdulillah sangat besar di Jawa Tengah,” tuturnya.

Menanggapi kemungkinan berduet dengan Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi di Pilgub Jateng 2024, ia mengatakan bahwa Luthfi adalah sosok yang pantas menjadi Gubernur Jateng.

“Kita lihat lagi bahwa Provinsi Jateng ini sangat besar dan Pak Ahmad Luthfi sendiri juga sebagai Kapolda sudah pernah, yang beliau lakukan sudah banyak, khususnya di Jateng,” katanya.

Akan tetapi, Kaesang kembali menegaskan untuk meminta menunggu terkait keputusannya untuk maju di pilkada mana, sebagai apa, dan dengan siapa, termasuk jika pun maju di Jateng bersama Ahmad Luthfi.

“Saya rasa beliau memang pantas menjadi gubernur di Jateng untuk periode selanjutnya. Tapi, balik lagi, untuk masalah Luthfi-Kaesang atau Kaesang- Luthfi, lihat nanti ya,” tuntasnya.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Punya DNA Jawa, Luthfi-Yasin Dinilai Cocok Pimpin Jateng

Bakal pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Tengah (Jateng), Ahmad Luthfi-Taj Yasin Maimoen dinilai sangat cocok untuk menjadi pemimpin di provinsi Jawa Tengah (Jateng).

Teman Seangkatan Andika Perkasa Jadi Ketua Timses Ahmad Luthfi – Taj Yasin

Tim pemenangan alias Timses bakal pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Tengah (Jateng), Ahmad Luthfi dan Taj Yasin Maimoen telah resmi diumumkan.

Andika Perkasa Ngeles Anggapan Perang Bintang di Pilkada Jateng

Andika Perkasa menegaskan bahwa dirinya siap berperang dengan Ahmad Luthfi di Pilkada Jawa Tengah.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru