CCTV : Mobil Kabur Gak Mampu Bayar BBM, Pegawai SPBU Sampai Terseret hingga Terluka

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Terekam kamera CCTV, sebuah mobil kabur gara-gara tidak mampu membayar biaya pengisian Bahan Bakar Minyak (BBM). Salah satu karyawan SPBU yang melayani mobil tersebut pun harus mengalami luka-luka akibat terseret pelaku.

Menurut informasi yang diunggah akun Instagram @infodepok_id seperti dikutip Holopis.com, kejadian itu tepatnya terjadi di SPBU kawasan Tanjung Barat, Jl. TB Simatupang, Pasar Rebo, Jakarta Timur, pada Kamis (18/7) pagi WIB.

Dari video CCTV yang diunggah tersebut, nampak terdapat sebuah mobil jenis minibus berawarna putih tengah mengisi BBM, namun pengemudi tidak turun dari kendaraannya.

Kemudian setelah selesai, seketika mobil tersebut langsung tancap gas meninggalkan lokasi. Secara spontan, pegawai yang melayaninya itu berlari mengejar pelaku hingga harus bergelantungan di kaca mobil tersebut yang sedang terbuka.

Bahkan, mobil tak memberhentikan lajunya dan menyeret pegawai SPBU itu cukup jauh hingga keluar dari wilayah SPBU. Pegawai SPBU itu pun kabarnya mengalami luka-luka.

Terkait hal ini, dikabarkan bahwa insiden tersebut sudah dilaporkan ke pihak kepolisian.

“Kami Polsek Pasar Rebo sudah lakukan cek TKP (tempat kejadian perkara) dan identifikasi kamera pemantau,” ucap Kapolsek Pasar Rebo, Kompol Haris Akhmat.

Disebutkan bahwa pelaku mengisi BBM jenis pertamax senilai Rp 300 ribu.

“Untuk nominal kerugian BBM yang tidak dibayar oleh pengemudi tersebut, sekitar Rp 300 ribu, bahan bakar jenis Pertamax,” jelasnya.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

CCTV : Maling Motor di Tapos Tertangkap Basah hingga Babak Belur

Terekam kamera CCTV maling motor tertangkap basah ketika tengah melancarkan aksinya, sampai pada akhirnya babak belur dipukul massa.

CCTV : Pria Ini Maling Kotak Amal Anak Yatim di Depok, Mukanya Jelas Banget

Terekam kamera CCTV seorang pria melakukan aksi pencurian sebuah kotak amal anak yatim di Masjid Jami Hidayatullah Depok. wajah pelaku pun terpampang jelas dalam rekaman kamera pengawas yang ada.

CCTV : Kasihan! Bocil Gagal Kejar Pelaku Jambret HP, Berakhir dengan Pelukan

Terekam kamera CCTV, seorang anak kecil alias bocil terlihat berlari mengejar pelaku penjambretan HP, namun gagal. Seketika, bocil yang merupakan korban penjambretan tersebut mendapat pelukan dari warga sekitar.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru