NewsOlahragaPersib vs PSM Makassar : Tim Maung Bandung Minim Persiapan

Persib vs PSM Makassar : Tim Maung Bandung Minim Persiapan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Persib Bandung akan melakoni laga pembuka Piala Presiden 2024 kontra PSM Makassar. Pelatih Bojan Hodak pun menyampaikan, bahwa timnya minim persiapan menatap turnamen pramusim tersebut.

Seperti diketahui, Piala Presiden 2024 akan dibuka di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, pada Jumat (19/7) pukul 15.30 WIB.

Pada acara pembuka nanti, sebelum digelar pertandingan, akan terlebih dahulu dibuka oleh sejumlah rangkaian acara termasuk salah satunya pidato dari Presiden Joko Widodo.

Persib Bandung sendiri yang sejatinya merupakan tuan rumah di seluruh pertandingan Grup A, punya modal bagus menatap fase grup Piala Presiden 2024.

Namun dalam mengawali Piala Presiden 2024, Bojan Hodak mengaku timnya tidak optimal dari segi persiapan. Meski begitu, ia menegaskan bahwa Pangeran Biru akan tetap berupaya menampilkan yang terbaik.

“Menatap pertandingan pertama besok memang kami belum siap, tapi kami senang pemain mulai bergiliran datang dan kami akan semakin matang,” ungkap Hodak, seperti dikutip Holopis.com.

Lebih lanjut, Bojan Hodak juga menjelaskan bahwa Piala Presiden 2024 ini sekaligus jadi ajang pemanasan untuk menatap Liga 1 musim depan sera Liga Champions Asia 2 nantinya.

“Kami mempersiapkan untuk Liga 1 dan ACL 2. Dengan turnamen ini kami akan lebih siap untuk pertanidngan Liga 1 dan ACL 2,” tambahnya.

Di sisi lain, Marc Klok juga menyampaikan bahwa Persib siap tampil oke di Piala Presiden 2024.

“Ini adalah pramusim. Tapi saya tahu, semua orang di sini ingin kami menang, target juara lagi. Tapi harus realistis karena kami baru berlatih, seperti coach bilang, ini adalah kesempatan untuk mengembalikan kebugaran,” kata Klok.

“Pasti kami ingin menang, ini turnamen pramusim. Target kami di Liga 1 dan AFC Champions League Two. Kami senang kembali lagi bertanding dan turnamen ini sangat bagus buat kami,” tambahnya.

Ruang Mula

Rekomendasi

Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru

Terpopuler

berita Lainnya
Related

Real Madrid Libas Betis 2-0, Mbappe Sekalinya Pecah Telor Langsung Dua Gol!

Real Madrid mampu mengalahkan Real Betis 2-0 tanpa balas, dua gol itu pun dicetak Kylian Mbappe seorang. Praktis, dengan torehan brace tersebut Mbappe sekaligus pecah telor bersama Los Blancos.

Juventus vs AS Roma Berakhir Imbang Tanpa Gol

Hasil Juventus vs AS Roma pada lanjutan pekan ke-3 Serie A harus berakhir sama kuat tanpa gol.

Liverpool Bikin Manchester United Babak Belur di Old Trafford 3-0 Tanpa Balas

Liverpool sukses mengandaskan perlawanan Manchester United pada laga penutup pekan ke-3 Liga Inggris, dengan skor telak 3-0 tanpa balas.

MotoGP Aragon 2024 : Marc Marquez Juara Usai Bagnaia dan Alex Marquez Tabrakan

Marc Marquez berhasil menyapu bersih posisi terdepan di MotoGP Aragon 2024, setelah juara di balapan utama yang berlangsung di Sirkuit Motorland, Aragon, Minggu (1/9).