NewsOlahragaJuventus dan Adrien Rabiot Resmi Berpisah!

Juventus dan Adrien Rabiot Resmi Berpisah!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Juventus secara resmi mengumumkan perpisahannya dengan Adrien Rabiot, setelah tidak ada kepastian kontrak lagi yang terjalin dari kedua belah pihak.

Kontrak Adrien Rabiot sendiri habis 30 Juni lalu, Juventus sejatinya berupaya mempertahankannya dengan berencana menyodorkan kontrak baru, namun tak ada kesepakatan yang terjalin.

“Adrien Rabiot dan Juventus telah berpisah. Karir gelandang Prancis itu di Turin telah berakhir usai lima musim,” tulis pengumuman Juventus, seperti dikutip Holopis.com.

“Terima kasih untuk segalanya, ‘Cavalla Pazzo’, dan semoga sukses di masa depan,” tutup pernyataan Juventus.

Sebagai informasi, Adrien Rabiot bergabung dengan Juventus pada 2019 lalu, usai didatangkan dari Paris Saint-Germain (PSG) dengan status bebas transfer.

Adrien Rabiot cukup sukses bersama Juventus, dengan berhasil mempersembahkan satu trofi Liga Italia, dua trofi Coppa Italia dan satu titel Piala Super Italia. Kemudian gelandang Prancis tersebut juga mampu menciptakan 22 gol dalam 212 laga.

Ada pun ketidakpastian kesepakatan antara Juventus dan Adrien mencuat karena penolakan dari Rabiot itu sendiri.

Dari kabar yang beredar di muka publik, terungkap bahwa ternyata Juventus bersedia memberikan kontrak baru senilai 7,5 juta Euro per tahunnya dalam kontrak durasi dua tahun. Bahkan ada opsi perpanjangan kontrak selama setahun. Hal itu ditolak oleh Rabiot tanpa alasan yang pasti.

Ruang Mula

Rekomendasi

Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru

Terpopuler

berita Lainnya
Related

Real Madrid Libas Betis 2-0, Mbappe Sekalinya Pecah Telor Langsung Dua Gol!

Real Madrid mampu mengalahkan Real Betis 2-0 tanpa balas, dua gol itu pun dicetak Kylian Mbappe seorang. Praktis, dengan torehan brace tersebut Mbappe sekaligus pecah telor bersama Los Blancos.

Juventus vs AS Roma Berakhir Imbang Tanpa Gol

Hasil Juventus vs AS Roma pada lanjutan pekan ke-3 Serie A harus berakhir sama kuat tanpa gol.

Liverpool Bikin Manchester United Babak Belur di Old Trafford 3-0 Tanpa Balas

Liverpool sukses mengandaskan perlawanan Manchester United pada laga penutup pekan ke-3 Liga Inggris, dengan skor telak 3-0 tanpa balas.

MotoGP Aragon 2024 : Marc Marquez Juara Usai Bagnaia dan Alex Marquez Tabrakan

Marc Marquez berhasil menyapu bersih posisi terdepan di MotoGP Aragon 2024, setelah juara di balapan utama yang berlangsung di Sirkuit Motorland, Aragon, Minggu (1/9).