Penyebab Kematian Dali Wassink Terungkap, Diduga Karena Kecelakaan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Suami Jennifer Coppen, Dali Wassink dikabarkan meninggal dunia pada hari Kamis dini hari pukul 02.22 WITA. Kabar itu diungkapkan oleh Jennifer melalui akun Instagram pribadinya dengan berati hati.

Innalillahiwainnailaihirojiun, telah berpulang ke rahmatullah suami tercinta saya, ‘Yitta Dali Wassink’ pada hari Kamis jam 02.20 WITA,” demikian ditulis Jennifer di akun @jennifercoppenreal20, dikutip Holopis.com, Kamis (18/7).

Dalam unggahannya, Jennifer tidak mengungkapkan apa penyebab suaminya meninggal dunia. Namun sempat viral di media sosial yang menunjukkan sosok pria diduga Dali tergeletak di jalan, usai mengalami kecelakaan.

Namun saat ini, video yang diunggah oleh akun @bmkr_ itu sudah dihapus, dengan maksud untuk menghormati keluarga korban kecelakaan.

Sama halnya dengan Jennifer, pihak keluarga Dali pun belum mengumumkan secara resmi apa yang menjadi penyebab kematian Dali Wassink.

Jennifer Kenang Sosok Suami Sebagai Ayah yang Baik

Jennifer pun mengenang Dali sebagai ‘Papa Dali’ yang ceria, dan menyayangi orang-orang di sekitarnya. Pria keturunan Thailand yang juga aktif di media sosial ini juga dikenal sebagai seorang ayah yang sangat menyayangi anaknya, Kamari.

“Seperti yang kita tahu, Papa Dali adalah orang yang ceria, baik, sopan dan disayangin oleh semua orang. Dia selalu belajar untuk menjadi ayah yang baik untuk Kamari, suami yang baik untuk saya dan anak yang baik untuk kedua orangtuanya,” kata Jennifer.

Meskipun sangat menyayangi Dali, Jennifer harus mengikhlaskan Dali yang ternyata lebih disayangi oleh Allah SWT.

Jennifer pun meminta kepada para penggemarnya agar bisa memberikan privasi kepada keluarga mereka yang sedang berduka.

“Kami memohon pada waktu yang sulit ini untuk meminta teman-teman kerabat menghargai privasi kami sekeluarga saat ini yang sedang berduka,” kata Jennifer.

Kematian mendadak Dali yang sudah terkenal di media sosial pun membuat banyak netizen terkejut. Apalagi, Dali baru saja mengunggah video konten menyiapkan masakan untuk Kamari.

Ia bahkan berjanji akan mengunggah cuplikan berikutnya saat Kamari menyantap masakan itu. Netizen pun tak bisa menahan air mata mendengar kabar kepergian Dali Wassink.

“Huaaa sekarang Papa Dali udah nggak ada,” kata @babynaayy.

“Mana Papa Dali, ditungguin malah pergi ke rumah Tuhan,” kata @rrrrrrrrrrr832.

Ada pula penggemar setia Jennifer Coppen dan Dali Wassink yang meminta Dali untuk bangun.

“Papa Dali pleaseee!!! Wakeup!,” kata @Yaramay.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ira Nandha Hamil Anak Pertama, Netizen Masih Komentar Nyinyir

Selebgram Ira Nandha mengumumkan kabar bahagia akan segera menyambut anak kedua bersama suaminya Elmer Syaherman. Kabar itu diumumkan Ira di akun Instagramnya @iranandha.

Atta Halilintar Lapor Polisi Usai Diduga Jadi Korban Pencemaran Nama Baik

Atta Halilintar membuat laporan ke Polres Metro Jakarta atas dugaan pencemaran nama baik yang ia hadapi di media sosial. Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi pun membenarkan kabar tersebut.

Lyodra dan Anton Jamaica Cafe Nyanyikan ‘The Prayer’ di Misa Akbar Paus Fransiskus di GBK

Penyanyi Indonesia Lyodra Ginting dan Anton Jamaica Café menggemparkan GBK saat Misa Akbar yang dihadiri oleh Kepala Gereja Katolik Dunia, Paus Fransiskus.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Paus Fransiskus in Indonesia

Berita Terbaru

Terpopuler