Cuaca Jatim Jumat 19 Juli 2024 Diprediksi Cerah Sepanjang Hari

HOLOPIS.COM, SURABAYA – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika atau BMKG merilis prakiraan terkini perihal cuaca Jatim (Jawa Timur) pada hari ini, Jumat 19 Juli 2024.

Perlu diketahui Sobat Holopis, bahwa informasi prakiraan cuaca ini penting bagi kalian yang sedang merencanakan untuk beraktivitas di luar ruangan.

Prakiraan cuaca ini dapat kalian gunakan sebagai bahan pertimbangan agar bisa lebih waspada sebelum menjalankan aktivitas di luar ruangan.

Menurut prakiraan BMKG, cuaca Jatim di pagi hari ini bakal cerah sepanjang hari, sejak pagi hingga dini hari keesokan harinya, Sabtu (20/7).

Kendati begitu, BMKG masih melihat adanya potensi cuaca berawan alias mendung di beberapa wilayah pada malam nanti, serta potensi berkabut di sejumlah wilayah pada dini harinya.

Adapun menurut BMKG, potensi cuaca berawan di malam hari terjadi di wilayah Banyuwangi, Batu, Lumajang, dan Trenggalek. Sementara potensi cuaca berkabut terjadi di wilayah Bondowoso, Kab Kediri, Madiun, Malang, Pasuruan, Probolinggo, dan Magetan pada dini hari nanti.

Selain cuaca, BMKG juga merilis prakiraan suhu dan kelembaban udara di Jatim pada hari ini, dimana suhunya diprakirakan bakal berkisar antara 21 – 32 derajat celcius.

Sedangkan untuk kelembaban udara di Jatim pada hari ini diprakirakan bakal berada di kisaran angka 55 sampai dengan 95 persen.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kereta Api Sambar Truk di Lintasan Dua Spoor Terbuka, Sopir dan Kernet Kritis

Kereta Api Argo Semeru jurusan Surabaya - Jakarta yang melesat cepat, menyambar sebuah truk di lintasan dua spoor terbuka di Desa Keras Wetan, Kecamatan Geneng, Ngawi, Jawa Timur, Sabtu (7/9).

Duda Muda Begal Payudara Tertangkap di Magetan

eorang duda muda diduga pelaku begal payudara berhasil ditangkap warga di Magetan, Jawa Timur, Jumat (6/9).

Tergiur Upah Rp100 Ribu, Dua Bocah Tertangkap Mencuri Jajanan

Dua orang bocah usia SMP, Rabu dini hari (4/9) tertangkap warga usai mencuri aneka macam jajanan kemasan plastik rentengan di Kota Madiun, Jawa Timur.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru