NewsPolhukamBerkas Penyidikan Perkara Pegi Setiawan Atas Kasus Vina Cirebon Dihentikan!

Berkas Penyidikan Perkara Pegi Setiawan Atas Kasus Vina Cirebon Dihentikan!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Barat secara resmi menyatakan bahwa penyidikan perkara Pegi Setiawan terkait kasus pembunuhan Vina dan Eky (Vina Cirebon 2016) dihentikan!

Sebelumnya, seperti yang telah diketahui bersama bahwa Pegi Setiawan nyaris dua minggu menghirup udara bebas menyusul hasil sidang praperadilan di Pengadilan Negeri (PN) Bandung.

Hakim Tunggal PN Bandung, Eman Sulaeman mengabulkan permohonan pemohon dan memutuskan bahwa status tersangka Pegi Setiawan gugur.

Terbaru, informasi datang dari Kejati Jawa Barat mengenai berkas penyidikan yang menjerat Pegi Setiawan, dimana terbit pemberitahuan mengenai penghentian penyidikan perkara Pegi Setiawan.

“Pihak Polda Jabar sudah mengirimkan ke kami pemberitahuan penghentian penyidikan atas nama tersangka PS. Pemberitahuannya tanggal 8 Juli dan kami terima pada tanggal 12 Juli 2024,” ungkap Kasipenkum Kejati Jabar Sri Nurcahyawijaya, Kamis (18/7) seperti dikutip Holopis.com.

Sri juga menyampaikan bahwa Kejati Jabar siap membuat nota pendapat yang nantinya ditindaklanjuti pengambilan SPDP ke Polda Jabar.

“Pemberitahuannya itu sudah dihentikan penyidik atas nama tersangka PS. Sehingga sikap kami dari jaksa akan membuat nota pendapat yang akan ditindaklanjuti dengan mengirimkan kembali ke penyidik Polda berupa SPDP yang telah dikirimkan ke kami,” imbuhnya.

Ruang Mula

Rekomendasi

Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru

Terpopuler

berita Lainnya
Related

Densus 88 Tangkap Teroris YLK di Gorontalo, Suka Ganti Identitas Demi Kelabuhi Aparat

Detasemen Khusus 88 Anti Teror (Densus 88) Mabes Polri telah melakukan penangkapan terhadap seorang jaringan teroris berinisial YLK alias IS alias AT alias MAL alias AH di desa Monglato, Kecamatan Telaga, Kabupaten Gorontalo, Provinsi Gorontalo.

SEMMI Jakarta Ajak Warga Sambut Kedatangan Paus Fransiskus Seperti Ulama Besar Umat Islam

Ketua Umum Pengurus Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia Jakarta Raya, Febriansyah Putra mendukung dan mengapresiasi kedatangan Paus Fransiskus ke Indonesia dalam rangkaian agenda kunjungannya di Benua Asia.

Jokowi Yakin Prabowo Jalankan Program Kerakyatan Warisannya

Presiden Joko Widodo menyatakan rasa hormat kepada Prabowo Subianto, apalagi ia yakin bahwa penggantinya itu akan melanjutkan program-program kerakyatan yang telah ia wariskan selama memimpin Indonesia 10 tahun terakhir.

PB SEMMI Sambut Positif Kedatangan Paus Fransiskus ke Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Bidang Hukum dan HAM PB...