Angger Dimas Acuhkan Karir Demi Kejar Kasus Pembunuhan Anaknya

HOLOPIS.COM, JAKARTAAngger Dimas merasa kesal tak diberikan jadwal sidang kasus kematian anaknya sendiri, Raden Andante Khalif Pramudityo. Hal itu diungkapkan Angger saat dijumpai awak media. Ia heran karena persidangan tidak diadakan terbuka dan ternyata sudah bergulir beberapa kali.

Saking pusingnya, Angger Dimas sampai mengaku tidak lagi memikirkan tentang karirnya lagi.

“Kasus anak saya itu kayak dijadikan tempat apa ya, drama lah. Saya nggak memikirkan karier saya lo. Memang selama Dante berpulang, ada kerjaan yang saya ambil?,” kata Angger Dimas, seperti dikutip Holopis.com, Kamis (18/7).

Angger mengaku tidak menerima informasi terkait kelanjutan sidang pembunuhan anaknya sampai berjalan dengan bablas. Padahal, ia sudah mendedikasikan seluruh waktunya untuk fokus ke kasus anaknya.

“Saya fokus ke anak say aini selesai. Ini berapa lama sih diperpanjang masa tahanan waktu itu? Maksimal semua lo. Maksimal semua. Saya tunggu sidang. Ada info ke saya? Nggak ada, tiba-tiba bablas aja,” katanya.

Angger Dimas Tak Sudi Lagi Komunikasi dengan Mantan Istri

Angger Dimas masih sangat meradang pasca kematian anak semata wayangnya, Raden Andante Khalif Pramudityo. Tak hanya harus menerima kenyataan bahwa perkembangan persidangan anaknya tidak memiliki kejelasan dan diduga tidak terbuka. Ia pun merasa sangat kecewa melihat mantan istrinya yang ternyata masih berinteraksi dengan keluarga Yudha Arfandni, yang sudah ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan anaknya.

“Kecewa banget, saya semenjak tahu masih ada, kan saya juga sempat berbicara sama pihak sana, pas tahu dia masih main dengan keluarga terdakwa, saya marah,” jelas Angger Dimas kepada awak media.

Sekedar mengingatkan kembali, Dante meninggal dunia karena tenggelam di kolam renang kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur saat ditemani kekasih Tamara saat itu, Yudha Arfandi.

Banyak netizen yang menilai bahwa kasus yang sedang berjalan ini masih memiliki banyak misteri.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ira Nandha Hamil Anak Pertama, Netizen Masih Komentar Nyinyir

Selebgram Ira Nandha mengumumkan kabar bahagia akan segera menyambut anak kedua bersama suaminya Elmer Syaherman. Kabar itu diumumkan Ira di akun Instagramnya @iranandha.

Atta Halilintar Lapor Polisi Usai Diduga Jadi Korban Pencemaran Nama Baik

Atta Halilintar membuat laporan ke Polres Metro Jakarta atas dugaan pencemaran nama baik yang ia hadapi di media sosial. Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi pun membenarkan kabar tersebut.

Lyodra dan Anton Jamaica Cafe Nyanyikan ‘The Prayer’ di Misa Akbar Paus Fransiskus di GBK

Penyanyi Indonesia Lyodra Ginting dan Anton Jamaica Café menggemparkan GBK saat Misa Akbar yang dihadiri oleh Kepala Gereja Katolik Dunia, Paus Fransiskus.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Paus Fransiskus in Indonesia

Berita Terbaru

Terpopuler