Sabtu, 14 September 2024
Sabtu, 14 September 2024

PKS Dukung Khofifah-Emil : Mereka Bekerja Sinergis

HOLOPIS.COM, JAKARTA – PKS (Partai Keadilan Sejahtera) memutuskan untuk mengusung pasangan Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak di Pilgub Jawa Timur.

Presiden PKS Ahmad Syaikhu mengatakan, kinerja pasangan Khofifah dan Emil sejak awal menjabat menjadi pilihan mereka untuk mendukung di Pilgub 2024.

“Melihat perkembangan Jatim seperti itu, maka dari rekomendasi DPW kami menyetujui untuk memberi amanah dalam proses pencalonan gubernur dan calon gubernur bagi Khofifah-Emil,” kata Ahmad Syaikhu dalam pernyataannya, seperti dikutip Holopis.com, Kamis (18/7).

Ahmad Syaikhu menilai, pasangan Khofifah dan Emil mampu bekerja sama dengan baik selama lima tahun menjabat. Sehingga mereka mempercayakan Jawa Timur untuk kembali dipimpin mereka.

“Pasangan ini 5 tahun bisa bekerja sinergis secara bersamaan. Kemudian tidak terpecah di tengah jalan. Ini yang patut kita apresiasi,” jelasnya.

“Apalagi ada program yang betul-betul saya ungkapkan tadi ada eco pesantren, berikan perhatian pada pondok pesantren sekaligus memberdayakan ekonomi mereka. Tentu ini patut kita apresiasi,” lanjutnya.

Syaikhu berharap dengan Khofifah-Emil yang kembali maju di Pilgub Jatim, program diusung bisa berjalan secara harmonis. Ia menyebut kedua tokoh ini sudah ada modal kinerja yang baik untuk membangun daerah.

“Semoga mudah-mudahan ke depan ini terus bisa sinergis dan itu saya kira modal membangun sebuah daerah. Kalau kepala daerah dan wakil kepala daerah bisa berjalan seiring, sejalan, sinergis dan berkolaborasi. Saya kira itu satu pertimbangan lain,” tambahnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PPP Siap Totalitas Menangkan Khofifah-Emil di Pilgub Jatim

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) berkomitmen untuk memenangkan pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Jawa Timur (Jatim), Khofifah Indar Parawansa-Emil Elistianto Dardak di Pilgub Jatim 2024.

Dipaksa Megawati Maju Pilkada Jatim, Tri Rismaharini Ngaku Tak Kenal Gus Hans

Menteri Sosial Tri Rismaharini mengaku cukup terkejut dengan keputusan PDIP untuk mengusungnya di Pilkada Jawa Timur 2024 bersama KH Zahrul Azhar Asumta atau Gus Hans.

PDIP Tunjuk Risma dan Zahrul Azhar Maju Pilkada Jatim

PDIP dikabarkan telah memutuskan untuk mengusung pasangan Tri Rismaharini dan KH Zahrul Azhar Asad maju di Pilkada Jawa Timur 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru