NewsPolhukamPegi Setiawan Tegaskan Gak Kenal Aep Saksi Kasus Vina Cirebon

Pegi Setiawan Tegaskan Gak Kenal Aep Saksi Kasus Vina Cirebon

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pegi Setiawan secara terang-terangan menegaskan bahwa dirinya memang tidak mengenali Aep selaku saksi mata kasus Vina Cirebon. Bahkan, Pegi juga merasa bingung mengapa Aep mengenali dirinya.

Sebelum itu, perlu diketahui bersama bahwa kasus pembunuhan Vina dan Eki Cirebon masih terus berlanjut. Selepas dibebaskannya Pegi Setiawan dari status tersangka oleh PN Bandung, kasus tersebut kemudian semakin menarik perhatian.

Kini, sejumlah saksi mata yang membuat seluruh terpidana, termasuk Pegi Setiawan sebelumnya, kian menjadi sorotan publik. Salah satunya adalah Aep yang memang merupakan saksi mata dari kasus pembunuhan Vina dan Eki tersebut.

Bebasnya Pegi Setiawan membuat publik bertanya keberadaan Aep saat ini, bahkan berbagai dugaan bermunculan bahwa Aep diduga memberikan kesaksian palsu kepada pihak kepolisian.

Dalam sebuah kesempatan, Pegi Setiawan pun kemudian mendapat pertanyaan mengenai hubungannya dengan Aep seperti apa. Program podcast Deddy Corbuzier bernama Close The Door menjadi wadah baru bagi Pegi Setiawan memberikan pernyataannya selepas bebas dari status tersangka.

“Nggak pernah sama sekali (red-bertemu dengan Aep),” ungkap Pegi usai ditanya Deddy Corbuzier mengenai saksi Aep, seperti dikutip Holopis.com.

Lebih lanjut, Pegi juga merasa bingung mengapa Aep yang jelas tidak dikenalinya, malah mengenali dirinya. Seraya dengan hal itu, Pegi juga menegaskan bahwa dirinya sedang berada di Bandung ketika malam kejadian insiden Vina Cirebon.

“Gak tahu juga, saya juga bingung (red-mengapa Aep mengenali saya),” tambah Pegi.

Lantas, apakah pihak kepolisian akan memburu Aep dan menggali kebenaran dan kesaksiannya kembali?

Ruang Mula

Rekomendasi

Prabowo Gibran 2024 - 2029
Dirgahayu Indonesiaku ke 79 Tahun
WEBINAR : BELAJAR CARA-CARA PRAKTIS PERSIAPAN SELEKSI CPNS 2024 BERSAMA ASN/PNS

berita Terbaru

BERITA TERBARU

Lainnya
Related

KPK Sita Sejumlah Bukti Korupsi di Kantor dan Rumah Karna Suswandi

Tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyita sejumlah bukti terkait dengan kasus korupsi di Pemkab Situbondo. Di antaranya sejumlah barang elektronik dan beberapa dokumen penting. 

Jokowi Ngeluh Kerap Ditinggal Saat Ada Masalah

Presiden Jokowi (Joko Widodo) akhirnya angkat bicara mengenai pernyataannya beberapa waktu lalu yang menyebut datang ramai-ramai dan pergi ramai-ramai.

Aktivis Corong Rakyat: Penanganan Demo oleh Polri Sudah Sesuai SOP Kepolisian

Aktivis pergerakan dari Corong Rakyat, Hasan menilai bahwa penanganan demonstrasi menolak pengesahan revisi UU Pilkada dan kawal putusan MK oleh Polri sudah sesuai standar pelayanan operasional prosedur (SOP) Kepolisian.

Mapolres Jakut Digeruduk Pengacara, Tuntut Keadilan Tiyara Perengkuan

Juru bicara dari Tim Penasihat Hukum Tolak Kriminalisasi Terhadap Advokat, Roberto Sihotang menyampaikan bahwa kedatangan pihaknya adalah dalam rangka untuk memberikan dukungan moril serta bantuan hukum dalam kasus yang menjerat sahabatnya sesama advokat itu.