NewsInternasionalJoe Biden Positif Covid-19, Makin Dinilai Sering Sakit-Sakitan

Joe Biden Positif Covid-19, Makin Dinilai Sering Sakit-Sakitan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presiden Amerika Serikat Joe Biden dinyatakan positif Covid-19. Pria berusia 81 tahun tersebut pun mengalami gejala ringan akibat virus yang sempat membuat pandemi dunia  itu.

Uniknya, Joe Biden baru saja mengatakan bahwa ia akan mengundurkan diri jika ia mengidap suatu penyakit serius.

Meski demikian, Joe Biden tetap meyakinkan para penggemarnya bahwa saat ini ia dalam keadaan baik dan akan tetap bekerja untuk Amerika dalam masa isolasi dan penyembuhannya.

“Saya akan isolasi menuju pulih, dan selama ini saya akan terus bekerja untuk menyelesaikan pekerjaan demi rakyat Amerika,” kata Joe Biden di X @joebiden, dikutip Holopis.com, Kamis (18/7).

Meskipun mengaku dalam keadaan baik-baik saja, infeksi Joe Biden ini muncul pada momen yang kurang tepat. Kondisi kesehatannya yang sedang bermasalah membuat masyarakat semakin ragu dengan kemampuan Joe Biden untuk menjadi presiden.

Bahkan beberapa anggota Partai Demokrat meminta Joe Biden untuk mundur.

Joe Biden juga terpaksa harus membatalkan pidatonya di depan serikat pekerja yang mewakili pekerja Latin. Para pekerja Latin tersebut memiliki andil besar dalam upaya Joe Biden untuk kembali terpilih sebagai Presiden Amerika Serikat.

Sebagai informasi, Joe Biden belakangan ini memang kerap kali membuat banyak pihak khawatir karena usianya yang sudah sangat tua dan sering membuat kesalahan fatal di hadapan umum.

Selain sering terjatuh di hadapan publik, Joe Biden juga pernah salah memanggil Wakil Presiden AS Kamila Harris menjadi Trump. Ia juga salah memanggil Presiden Volodymyr Zelenskyy menjagi putin.

Momen itu pun semakin memperburuk imej Biden saat ini. Mulai dari pendonor, pendukung dan para anggota partai Demokrat Amerika Serikat mulai merasa takut bahwa Joe Biden tak lagi memiliki kemampuan untuk mengalahkan Donald Trump pada pemilihan presiden Amerika Serikat 2024 di tanggal 5 November nanti.

Apalagi, nasib Amerika Serikat selama 4 tahun ke depan akan berada di tangan presiden yang nanti akan terpilih.

Ruang Mula

Rekomendasi

Prabowo Gibran 2024 - 2029
Dirgahayu Indonesiaku ke 79 Tahun
WEBINAR : BELAJAR CARA-CARA PRAKTIS PERSIAPAN SELEKSI CPNS 2024 BERSAMA ASN/PNS

Berita Terbaru

BERITA TERBARU

Lainnya
Related

Kamala Harris Bela Palestina, Tapi Tetap Dukung Israel

Kamala Harris saat ini sedang banyak mengeluarkan pendapatnya dan mempromosikan diri menuju pemilihan presiden pada November 2024 mendatang di Amerika Serikat.

Israel Tunda Serang Gaza Dengan Alasan Vaksin Polio Ke Anak-Anak

Israel menyetujui jeda kemanusiaan atau humanitarian pauses di Gaza untuk mengizinkan pemberian vaksin polio kepada anak anak-anak di sana, hal tersebut diumumkan oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO).

Kamala Harris Minta Warga AS Tinggalkan Donald Trump

Wakil Presiden AS, Kamala Harris mengatakan bahwa Amerika Serikat saat ini sudah siap ‘meninggalkan’ Donald Trump dan membuat jalur baru untuk negeri Paman Sam tersebut.

Prabowo Subianto MoU Pertahanan dengan Australia di Magelang

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menandatangani Defence Cooperation Agreement (DCA) dengan Wakil Perdana Menteri sekaligus Menteri Pertahanan Australia Richard Marles MP.