DaerahJabarPrakiraan Cuaca Bekasi Hari Ini Rabu 17 Juli 2024

Prakiraan Cuaca Bekasi Hari Ini Rabu 17 Juli 2024

HOLOPIS.COM, BEKASI KOTA – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) telah memprakirakan cuaca yang akan terjadi di wilayah Kota Bekasi, Jawa Barat. Namun sebagai catatan, walaupun berada di musim kemarau, namun hembusan udara dingin diprediksi masih akan terasa hingga beberapa hari ke depan.

Di banyak wilayah, langit cerah dengan awan yang tipis cukup mendominasi. Sementara itu, langit Bekasi masih akan dihiasi awan yang cukup rapat hingga malam hari.

Prakiraan cuaca hari ini di Bekasi menunjukkan, bahwa suhu udara akan berada di sekitar 23°C sejak pukul 07.00 WIB pagi. Udara sejuk cenderung dingin itu tentu akan membuat aktivitas pagi terasa sangat nyaman.

Menjelang siang hari, suhu diprakirakan akan naik ke 29°C namun dengan tetap dalam hembusan udara dingin. Suhu tertinggi yang diprediksi muncul hari ini pun hanya sebatas 31°C.

Memasuki malam hari, suhu udara tentu akan turun. Di sekitar pukul 7 malam (19.00 WIB), suhu udara 27°C akan menemani momen makan malam atau pulang kantor Anda.

Sekitar pukul 10 malam nanti, suhu 25°C dengan akan terasa sejuk untuk menemani Anda istirahat. Suhu akan terus turun saat tengah malam hingga subuh esok hari.

Berikut adalah detail prakiraan cuaca hari ini di Bekasi.

Prakiraan Cuaca Bekasi 

-Pukul 07.00 WIB: Cerah Berawan, suhu udara 23°C 

-Pukul 10.00 WIB: Cerah Berawan, suhu udara 29°C 

-Pukul 13.00 WIB: Cerah berawan, suhu udara 31°C 

-Pukul 16.00 WIB: Cerah Berawan, suhu udara 31°C 

-Pukul 19.00 WIB: Cerah Berawan, suhu udara 27°C 

-Pukul 22.00 WIB: Cerah Berawan, suhu udara 25°C.

Ruang Mula

Rekomendasi

Prabowo Gibran 2024 - 2029
Dirgahayu Indonesiaku ke 79 Tahun
WEBINAR : BELAJAR CARA-CARA PRAKTIS PERSIAPAN SELEKSI CPNS 2024 BERSAMA ASN/PNS

berita Terbaru

BERITA TERBARU

Lainnya
Related

50 Anggota DPRD Kota Bekasi Resmi Dilantik Hari Ini, Simpatisan Tumpah Ruah

Sebanyak 50 anggota DPRD Kota Bekasi periode 2024-2029 telah resmi dilantik di gedung DPRD Kota Bekasi, Bekasi Timur, pada hari ini, Senin (26/8). Sejumlah massa pendukung anggota dewan hasil Pemilu 2024 itu pun turut hadir dan tumpah ke Jalan Chairil Anwar, Bekasi Timur.

KPU Karawang Umumkan Jadwal Pendaftaran Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati 2024

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karawang resmi mengumumkan jadwal pendaftaran pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024.

Satpol PP Karawang Tangkap Puluhan Pasangan Diduga Asusila dalam Operasi PEKAT

HOLOPIS.COM, KARAWANG – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP)...

Keluarga Abiyu Ungkap Syukur: BPJS Kesehatan Jadi Penyelamat di Masa Kritis

Perjuangan berat yang dialami oleh Abiyu, bayi berusia 6 bulan yang menderita malnutrisi berat, membawa keluarganya dalam perjalanan emosional selama 35 hari di ruang PICU RS Izza Karawang, Jawa Barat.