NewsOlahragaMason Greenwood Siap Merumput Bersama Marseille

Mason Greenwood Siap Merumput Bersama Marseille

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Mason Greenwood dikabarkan selangkah lebih dekat menuju klub Ligue 1 Olympique Marseille. Disebut bahwa sudah ada kesepakatan yang terjalin.

Dikutip Holopis.com dari The Athletic, seluruh pihak sudah jatuh dalam kesepakatan. Dalam hal ini, Manchester United dan Marseille telah bernegosiasi dan sudah mencapai kesepakatan transfer untuk Mason Greenwood.

Ada pun dikabarkan bahwa kesepakatan yang terjalin antara Manchesteer United dengan Marseille jatuh di angka 31,6 juta Euro, dimana 27,6 juta-nya dibayarkan di muka. Kemudian ada juga penyertaan bonus dalam kesepakatan tersebut.

Kini, Mason Greenwood sendiri sejatinya sedang melakoni pramusim bersama Manchester United. Negosiasi transfer antara Setan Merah dengan Marseille pun terjadi seiring dengan hal itu.

Selain sepakat antar klub, Marseille juga kabarnya sudah mendapatkan kesepakatan secara verbal dengan Mason Greenwood sendiri.

Sebagai informasi tambahan, Greenwood memang seperti di ‘anak tirikan’, dimana kabarnya ia tidak ada dalam rencana permainan sang manajer Erik ten Hag.

Di sisi lain, memang Greenwood sempat terkandung kasus perihal penganiayaan dan pemerkosaan dan pernah ditangkap 2022 lalu, sebelum akhirnya dipinjamkan Manchester United ke Getafe.

Bersama Getafe, Mason Greenwood malah tampil cukup baik, dengan sukses menciptakan 10 gol dari 36 pertandingan yang dilakoni.

Maka dari itu, Mason Greenwood masih harum namanya dan berhasil menarik minat sejumlah klub besar. Menurut isu yang beredar, selain Marseille, sebelumnya ada beberapa klub yang memang tertarik mendatangkannya, seperti Juventus, Borussia Dortmund hingga Napoli.

Ruang Mula

Rekomendasi

Prabowo Gibran 2024 - 2029
Dirgahayu Indonesiaku ke 79 Tahun
WEBINAR : BELAJAR CARA-CARA PRAKTIS PERSIAPAN SELEKSI CPNS 2024 BERSAMA ASN/PNS

berita Terbaru

BERITA TERBARU

Lainnya
Related

Korea Open 2024 : Leo/Bagas Ciamik Banget, Tiket 16 Besar di Tangan

Pasangan baru Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin berhasil melangkah ke babak 16 besar Korea Open 2024, usai tampil ciamik di babak 32 besar.

Timnas U-20 Indonesia Fokus Tingkatkan Kualitas Permainan Jelang Lawan Argentina

Timnas U-20 Indonesia dijadwalkan tanding melawan Argentina di laga perdana Seoul Earth on Us Cup 2024. Punggawa skuad Garuda Muda Dony Tri Pamungkas pun menyebut bahwa saat ini dirinya dan tim tengah fokus meningkatkan kerja sama hingga kualitas bermain.

Link Streaming Timnas U-17 Indonesia vs India

Link streaming Timnas U-17 Indonesia vs India tersedia di artikel ini, berikut informasi selengkapnya.

Raffi Ahmad Ajak Masyarakat Dukung Penuh Atlet Indonesia di Paralimpiade Paris 2024

Artis Raffi Ahmad turut mengajak masyarakat untuk mendukung perjuangan atlet Indonesia di ajang Paralimpiade Paris 2024.