NewsOlahragaLink Live Streaming Indonesia vs Filipina di Piala AFF U-19 2024

Link Live Streaming Indonesia vs Filipina di Piala AFF U-19 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Link live streaming Indonesia vs Filipina untuk laga perdana Grup A Piala AFF U-19 2024 tersedia di artikel ini, berikut informasi selengkapnya.

Sebelum lebih lanjut, dapat diketahui bahwa laga antara Timnas U-19 Indonesia vs Filipina akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada Rabu (17/7) pukul 19.30 WIB.

Dalam hal ini, Timnas U-19 Indonesia sendiri tergabung di Grup A bersama Filipina, Kamboja dan Timor Leste.

Di Piala AFF U-19 2024 ini, hanya tiga juara grup saja yang akan langsung lolos ke semifinal, dimana satu tiket diantaranya akan tersemat pada runner-up terbaik.

Maka dari itu, hasil kemenangan kontra Filipina jadi harga mati untuk setidaknya mengamankan keyakinan bahwa Timnas U-19 Indonesia bisa mengatasi lawan-lawan berikutnya, yang notabene dinilai lebih mudah ketimbang menghadapi Filipina.

Peluang Timnas U-19 Indonesia untuk meraih kemenangan pun cukup besar, terlebih lagi memang skuad Garuda bertindak sebagai tuan rumah Piala AFF U-19 kali ini.

Selain daripada itu, pelatih Indra Sjafri pun telah menentukan 23 pemain pilihannya untuk mengarungi Piala AFF U-19 2024.

Maka, dukung terus perjuangan Timnas U-19 Indonesia di Piala AFF U-19 2024 ini, dimana laga perdana berlangsung malam ini melawan Filipina. Berikut link live streaming pertandingan kedua tim.

Link Live Streaming Indonesia vs Filipina di Piala AFF U-19 2024

Ruang Mula

Rekomendasi

Prabowo Gibran 2024 - 2029
Dirgahayu Indonesiaku ke 79 Tahun
WEBINAR : BELAJAR CARA-CARA PRAKTIS PERSIAPAN SELEKSI CPNS 2024 BERSAMA ASN/PNS

berita Terbaru

BERITA TERBARU

Lainnya
Related

Gresini Racing Akhirnya Dapat Pembalap Pengganti Marc Marquez di MotoGP

Tim MotoGP Gresini Racing akhirnya memastikan pembalapnya, untuk bertarung di seri MotoGP 2025 dengan bergabungnya pembalap Moto2 Fermin Aldeguer.

Korea Open 2024 : Leo/Bagas dan Fikri/Daniel Kompak ke Perempat Final

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Indonesia berhasil meloloskan dua wakilnya ke...

Mbappe Masih Mandul, Ancelotti : Madrid Masih Punya Vinicius dan Rodrygo kok

Sang mega bintang Kylian Mbappe hingga kini masih belum mencetak gol bersama Real Madrid. Sang pelatih Carlo Ancelotti pun buka suara dan menegaskan bahwa lini depan Los Blancos tak hanya Mbappe seorang, ada Vinicius hingga Rodrygo.

Darwin Nunez Dilarang Main 5 Laga Gara-gara Adu Jotos di Copa America

Darwin Nunez secara resmi dihukum larangan bermain sebanyak lima pertandingan. Hal itu merupakan akibat adu jotosnya pemain Timnas Uruguay tersebut dengan fans di tribun ketika ajang Copa America 2024 berlangsung.