RagamViralVIRAL : Kejam! Pria Ini Tembak Kucing Pakai Pistol di Semarang

VIRAL : Kejam! Pria Ini Tembak Kucing Pakai Pistol di Semarang

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Viral di muka publik, sebuah video memperlihatkan aksi kejam dari seorang pria yang melakukan aksi penembakan terhadap kucing di Semarang, Jawa Tengah.

Menurut informasi yang diunggah akun Twitter/X @_faktaindo seperti dikutip Holopis.com, aksi penembakan kucing secara sengaja itu terjadi di Jl. Pringgodani 1, Krobokan, Semarang. Meski begitu, tidak diinformasi kapan penembakan itu terjadi.

Dari video yang diunggah, nampak ada tiga pria di sebuah halaman rumah. Kemudian, satu diantaranya terlihat menggenggam senjata api jenis pistol.

Seketika, pria yang memakai baju kuning dan topi itu melepaskan tembakan ke arah kucing yang berada di bawah sebuah mobil di depan halaman rumah tersebut.

Kemudian terlihat kucing berlari dari bawah mobil tersebut, namun tidak diketahui lagi bagaimana nasib si kucing setelah mendapatkan timah panas.

Dikabarkan bahwa aksi penembakan terhadap kucing ini bukan yang pertama kali dilakukan, pelaku sempat melakukannya di tempat berbeda, namun tidak terekam kamera CCTV.

“Sebelumnya, pelaku juga pernah melakukan hal yang sama, namun aksinya tidak terekam cctv dan hanya ada saksi mata,” tulis caption.

Video viral ini pun mampu menarik perhatian publik, warganet berbondong-bondong memenuhi kolom komentar yang tersedia.

“Sakit jiwa cokk! Biadab ga takut apes seumur hidup apa yak,” tulis komentar @feelsunsets.

“Semoga apa yang anda lakukan ke hewan itu akan dibales dilain hari ya pak, aamiin,” tulis komentar @BiasaajaAb2645.

“Cari! Tembak balik biar tau rasanya… Cb yg rumahnya di semarang, datengin ini orang. Kucing bkn hewan berbahaya, lu usir pk teriakan jg kabur dia. Gw jg bkn orang yg suka kucing, tp gw masih pny OTAK dan HATI,” tulis komentar @boy_anwar.

Ruang Mula

Rekomendasi

Prabowo Gibran 2024 - 2029
Dirgahayu Indonesiaku ke 79 Tahun

berita Terbaru

BERITA TERBARU

Lainnya
Related

VIRAL : Pria Mesum Tanpa Celana Pegang Dubur Wanita Saat Salat di Masjid Bojonegoro!

Video viral memperlihatkan aksi seorang pria mesum yang melakukan tindakan tak senonoh terhadap seorang wanita, yang tengah menjalankan Salat di sebuah Masjid di Bojonegoro, Jawa Timur. Pelaku nampak membuka celananya hingga memegang dubur korban saat Sujud.

VIRAL : Pemilik Motor Kaget Ganti Kopling di Bengkel Digetok Rp 1,5 Juta

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Viral di media sosial seorang pemilik...

VIRAL : Gegara Joget Baby Kamari, Jadi Trend Baru di Tiktok

Anak selebgram Jennifer Coppen, Baby Kamari saat ini semakin populer dan memiliki banyak penggemar di media sosial Tiktok.  

VIRAL : KAI Gelar Lomba Tarik Lokomotif, Kebayang Beratnya Gak Tuh

Alih-alih lomba tarik tambang sudah biasa digelar pada momen istimewa ini, PT KAI menggelar lomba tarik lokomotif Kereta Api (KA), yang biasanya memiliki bobot hingga puluhan ton.