NewsOlahragaInggris Keok, Bellingham : Kejam! Padhal Kami Udah Usaha

Inggris Keok, Bellingham : Kejam! Padhal Kami Udah Usaha

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jude Bellingham bilang kekalahan Inggris di final Euro 2024 kontra Spanyol sungguh lah kejam. Bintang Real Madrid itu pun menerangkan bahwa sejatinya The Three Lions sudah berupaya mati-matian demi meraih titel pertamanya di ajang Euro.

Pertandingan final antara Spanyol vs Inggris itu sendiri berlangsung di Olympiastadion, Berlin, pada Senin (15/7) dini hari WIB.

Inggris kandas di tangan Spanyol dengan skor 2-1. Dalam pertandingannya, La Furia Roja mampu unggul lebih dulu lewat gol Nico Williams. The Three Lions sendiri baru bisa menyamakan kedudukan skor di menit 73, sebelum akhirnya dibalas oleh gol kemengnan Mikel Oyarzabal di menit 86.

Praktis, kekalahan itu membuat Inggris gagal tuk kedua aklinya merangkul gelar Euro, padahal sudah dua kali berturut-turut mereka masuk final.

Selain daripada itu, kegagalan itu membuat tren puasa gelar Inggris berlanjut, dimana The Three Lions terakhir kali keluar sebagai juara pada 1966 di Piala Dunia.

Bellingham pun menyesalkan betul hasil kekalahan tersebut, ia menilai timnya sudah berjuang keras namun memang tidak membuahkan hasil yang diinginkan.

“Kalah dengan cara seperti itu sangat lah kejam. Kami mungkin tidak menampilkan permainan terbaik, tapi jelas ada beberapa momen bagus dan kami merasa seperti kami bisa kembali ke pertandingan dan kemudian dapat pukulan dari gol di menit terakhir, ini memilukan,” ungkap Bellingham, seperti dikutip Holopis.com.

“Kami semua ingin mengukir sejarah dan membuat orang-orang Inggris bangga, dan kami tidak pernah berhasil melakukannya, kami tidak cukup memberikan hasil,” imbuhnya.

Ruang Mula

Rekomendasi

Prabowo Gibran 2024 - 2029
Dirgahayu Indonesiaku ke 79 Tahun

berita Terbaru

BERITA TERBARU

Lainnya
Related

Rekap Hasil Japan Open 2024 Hari Ini : Fajar/Rian Kandas!

Pertandingan wakil Indonesia di babak perempat final Japan Open 2024 hari ini telah tuntas seluruhnya, dimana Merah Putih harus kehilangan satu wakilnya yakni Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Namun sukses meloloskan dua wakil lain yang juga sama-sama dari sektor ganda putra.

Manchester City Peluk Ilkay Gundogan Lagi!

Manchester City secara resmi kembali ke Manchester City di bursa transfer pemain musim panas ini, dimana sebelumnya bekas kapten Timnas Jerman itu hijrah ke Barcelona.

Japan Open 2024 : Leo/Bagas Pastikan Tiket Semifinal

Pasangan Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana memastikan satu tiket ke babak semifinal Japan Open 2024, usai tampil ciamik di babak perempat final.

Japan Open 2024 : Usai Lalui Laga Sengit, Fikri/Daniel Siap Perbaiki Kekurangan Jelang Semifinal

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin mampu melalui laga sengit di babak perempat final Japan Open 2024 dengan kemenangan, dan berhak ke semifinal. Ganda putra yang baru dipasangkan tersebut pun siap memperbaiki kekurangan yang ada untuk menatap laga berikutnya.