NewsOlahragaHarry Kane Sakit Hati Banget Inggris Gak Bisa Juara Euro

Harry Kane Sakit Hati Banget Inggris Gak Bisa Juara Euro

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Harry Kane menyesalkan betul atas hasil Inggris kontra Spanyol di Euro 2024, yang berujung pada kegagalan The Three Lions tuk merangkul trofi perdananya tersebut. Bintang Bayern Munchen itu bahkan meyakini sakit hati akibat kegagalan ini akan membekas dalam waktu yang lama.

Seperti yang telah diketahui bersama, Inggris harus mengakui ketangguhan Spanyol di final Euro 2024, dengan kekalahan 2-1.

Dalam pertandingannya di Olympiastadion, Berlin, Senin (15/7) dini hari WIB, Spanyol mampu membukukan skor lebih dulu sebelum akhirnya mampu disamakan oleh Cole Palmer. Namun gol Mikel Oyarzabal di menit 86 membuyarkan harapan The Three Lions.

Hasil itu membuat Inggris gagal tuk kedua kalinya dalam merangkul trofi Euro, dimana pada edisi sebelumnya The Three Lions juga kandas atas Italia di babak final.

Praktis, kegagalan Inggris di Euro 2024 meneruskan tren puasa gelar sejak terakhir kali merangkul trofi pada Piala Dunia 1966 silam.

“Ini jadi momen berat bagi tim dan saya secara pribadi,” ungkap Harry Kane, seperti dikutip Holopis.com.

Harry Kane juga turut mengapresiasi Spanyol yang berhasil meraih gelar juara, tapi di sisi lain bintang Bayern Munchen itu mengakui bahwa Inggris tidak tampil sip ketika laga final bergulir.

“Kredit untuk Spanyol, mereka bermain bagus. Kami tidak bisa menemukan ritme permainan dan di momen-momen besar seperti ini, anda dihukum,” ujarnya lagi.

“Ini turnamen yang berat secara fisik dan mental. Anda begitu dekat dengan titik tertionggi, puncak karir kami, dan sekarang semuanya ada di titik terendah,” tambahnya.

“Kami belum juga menemukan jalan untuk meraih trofi dan ini akan terasa sakit untuk waktu yang lama,” imbuhnya.

Ruang Mula

Rekomendasi

Prabowo Gibran 2024 - 2029
Dirgahayu Indonesiaku ke 79 Tahun

berita Terbaru

BERITA TERBARU

Lainnya
Related

Arsenal Siap Tempur Lawan Aston Villa

Arsenal akan melawan Aston Villa di pekan kedua Liga Inggris. The Gunners pun siap menatap laga tersebut dan bertekad menghentikan tren positif The Villa atas Arsenal sendiri.

Rekap Hasil Japan Open 2024 Hari Ini : Fajar/Rian Kandas!

Pertandingan wakil Indonesia di babak perempat final Japan Open 2024 hari ini telah tuntas seluruhnya, dimana Merah Putih harus kehilangan satu wakilnya yakni Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Namun sukses meloloskan dua wakil lain yang juga sama-sama dari sektor ganda putra.

Manchester City Peluk Ilkay Gundogan Lagi!

Manchester City secara resmi kembali ke Manchester City di bursa transfer pemain musim panas ini, dimana sebelumnya bekas kapten Timnas Jerman itu hijrah ke Barcelona.

Japan Open 2024 : Leo/Bagas Pastikan Tiket Semifinal

Pasangan Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana memastikan satu tiket ke babak semifinal Japan Open 2024, usai tampil ciamik di babak perempat final.