NewsInternasionalDonald Trump Tak Goyah Pasca Ditembak, Tampil Dengan Perban Kuping

Donald Trump Tak Goyah Pasca Ditembak, Tampil Dengan Perban Kuping

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Mantan Presiden Amerika Serikat Donald Trump tetap tak goyah pasca ditembak ketika sedang berkampanye di Pennsylvania. Momen itu justru dimanfaatkan Donald Trump untuk menunjukkan diri sebagai seseorang yang bisa bangkit.

Donald Trump pun tiba dengan dramatis pada malam pertama Konvensi Nasional Partai  Republik. Para pendukungnya pun langsung memberikan sambutan yang sangat meriah.

Senator Tim Scott mengatakan bahwa Donald Trump selamat karena bantuan dari Yang Maha Kuasa.

“Tuhan kita masih menyelamatkan,” kata Scott, dikutip Holopis.com, Selasa (16/7).

Scott pun berusaha menaikkan semangat pendukung Trump dengan mengatakan bahwa Trump berhasil selamat dari tembakan setan.

“Ia tetap bebas karena pada sabtu, setan datang ke Pennsylvania bawa senapan, tetapi singa Amerika berhasil bangkit dan mengaung,” kata Scott.

Ketika Donald Trump berjalan ke arah Forum Fiserv dengan perban di telinganya, massa langsung heboh saat Donald memasuki lokasi dan meneriakkan kata-kata perlawanan.

“Lawan! Lawan! Lawan!,” teriak para pendukungnya di lokasi.

Para pendukung Donald pun mengepalkan tangan ke atas untuk menunjukkan rasa semangat mereka.

Donald Trump pun terlihat sangat tergerak melihat sambutan yang ia terima. Donald Trump ditemani anggota keluarganya, serta cawapres Trump, Senator JD Vance.

Dalam pertemuan itu, tim Donald Trump membahas dan menyalahkan kebijakan-kebijakan Joe Biden yang dinilai sebagai penyebab inflasi dan membuat harga-harga di Amerika Serikat tetap tinggi.

Mesipun inflasi telah menurun tajam sejak mencapai puncaknya pada Juni 2022 setelah pandemi Covid-19.

Sekedar mengigatkan kembali, Donald Trump ditembak dengan senapan saat kampanye di Penvsylvania. Namun peluru hanya mengenai bagian kuping kanannya.

Penembak Donald Trump merupakan pria berusia 20 tahun bernama Thomas Matthew Crooks. Thomas langsung tewas di lokasi karena ditembak oleh agen rahasia.

Ruang Mula

Rekomendasi

Prabowo Gibran 2024 - 2029
Dirgahayu Indonesiaku ke 79 Tahun
WEBINAR : BELAJAR CARA-CARA PRAKTIS PERSIAPAN SELEKSI CPNS 2024 BERSAMA ASN/PNS

berita Terbaru

BERITA TERBARU

Lainnya
Related

Tim Walz Bikin Warga Terharu dengan Pidatonya di Konvensi Partai Demokrat AS

Pidato Cawapres AS Tim Walz bikin banyak warga Amerika Serikat terharu. Dalam acara Konvensi Partai Demokrat AS itu, Tim Walz memuji Joe Biden selama masa pemerintahannya, dan berterima kasih kepada Partai Demokrat yang sudah menominasikannya sebagai calon wakil presiden, pasangan Kamala Harris sebagai Capres di PIlpres 2024 nanti.

Temui Menhan Turki, Prabowo Subianto Tawarkan Transfer Pengetahuan

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto melakukan pertemuan tatap muka dengan Menteri Pertahanan Turki Yaşar Güler.

Prabowo Subianto Bahas Peningkatan Kerja Sama dengan Pimpinan Operasi Khusus AS

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menerima kunjungan rombongan Commander of The United States Special Operations Command (USSOCOM) atau Komandan Komando Operasi Khusus (Koopsus) Amerika Serikat Jenderal Bryan P. Fenton beserta delegasi.

9 Orang Diduga Tewas Dalam Kecelakaan Pesawat di Thailand

Sebanyak 9 orang diduga tewas pasca sebuah pesawat turboprop jatuh di Tenggara ibu kota Bangkok, Thailand.