HiburanGosipDoddy Sudrajat Ngaku 2 Tahun Tak Ketemu Cucu, Cuma Bisa Intip dari...

Doddy Sudrajat Ngaku 2 Tahun Tak Ketemu Cucu, Cuma Bisa Intip dari Medsos

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Doddy Sudrajat harus menerima kenyataan tak bisa sering-sering bertemu dengan cucunya, putra dari almarhumah Vanessa Angel, Gala Sky. Doddy mengatakan ia sudah tidak bertemu dengan cucunya tersebut selama 2 tahun.

Bahkan ia mengaku hanya bisa melihat perkembangan cucunya itu dari media sosial.

“Hampir 2 tahun yang lalu, sudah lama sekali ya. Cuma bisa melihat dari media sosial,” kata Doddy, dikutip Holopis.com, Selasa (16/7).

Doddy saat itu sedang berada di TPU Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, tempat Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dimakamkan.

Bukan karena tidak mau ketemu dengan cucunya sendiri, Doddy mengatakan ia merasa keberatan jika harus minta izin kepada keluarga Haji Faisal jika ingin bertemu dengan cucunya sendiri. Hal itu menurutnya tidak pantas atau tak elok.

“Kenapa harus izin? Ya ada prosedur yang harus dilakukan buat ketemu cucu, ya nggak usah lah Daddy pikir. Ketemu cucu harus ada sesuatu yang dilakukan kan nggak elok,” ucapnya.

Tak Diundang Ke Ulang Tahun Cucu

Tak hanya itu, ayah mendiang Vanessa Angel mengatakan bahwa ia tidak diundang ke acara ulang tahun Gala. Namun meski demikian, ia mengaku tak tersinggung yang penting Gala Sky bahagia.

“Ya nggak apa-apa lah, emang harus dirayain, Gala kan anak Istimewa, ditinggal papi maminya. Jadi setiap ulang tahun harus dirayakan, Daddy nggak diundang nggak apa-apa lah,” jelas Doddy.

Karena tak diundang ke ultah Gala, Doddy dan anaknya Mayang pun ziarah ke makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dalam momen ulang tahun cucunya.

“Sebagai kakek, aunty, pasti sedih ya,” jelas Doddy.

Sekedar mengingatkan kembali, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia dalam kecelakaan mobil pada 4 November 2021. Kecelakaan terjadi di Tol Nganjuk-Surabaya ruas Jombang, KM 672+400A.

Ruang Mula

Rekomendasi

Prabowo Gibran 2024 - 2029
Dirgahayu Indonesiaku ke 79 Tahun
WEBINAR : BELAJAR CARA-CARA PRAKTIS PERSIAPAN SELEKSI CPNS 2024 BERSAMA ASN/PNS

berita Terbaru

BERITA TERBARU

Lainnya
Related

Zee Lulus dari JKT48

JKT48 resmi mengumumkan bahwa Azizi Shafaa Asadel alias Zee telah lulus dari akademi girlband besutan orang Jepang itu. Momentum graduation Zee dilakukan dengan cara melakukan pertunjukan khusus yang diselenggarakan di Jakarta JKT48 Theater.

Tak Terima Dituding Hamil Duluan, Aaliyah Massaid Ambil Jalur Hukum

Pengantin baru Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar ikut terseret hoaks yang tidak menyenangkan. Tiba-tiba muncul gosip yang mengatakan bahwa Aaliyah Massaid sudah hamil duluan di luar nikah dan karena itu juga lah ia menikah dengan Thariq Halilintar.

Jadi Korban KDRT, Cut Intan Rayakan Anniversary 5 Tahun Pernikahan

Cut Intan Nabila sudah memantapkan diri untuk bercerai dari suaminya, Armor Toreador. Setelah diduga menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Akibat video yang ia unggah di media sosial, saat ini Armor sudah resmi ditahan dan ditetapkan menjadi tersangka.

Jennifer Lopez Gugat Cerai Ben Affleck Karena Suka ‘Moodyan’

Hubungan percintaan dua bintang besar Hollywood, Ben Affleck dan Jennifer Lopez ternyata harus berakhir setelah drama CLBK yang membuat banyak penggemar mereka terkejut.