DaerahJatimCuaca Jatim Hari Ini Bakal Cerah Sepanjang Hari, Begini Prakiraan Lengkapnya

Cuaca Jatim Hari Ini Bakal Cerah Sepanjang Hari, Begini Prakiraan Lengkapnya

HOLOPIS.COM, SURABAYA – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika atau BMKG merilis prakiraan terkini perihal cuaca Jatim (Jawa Timur) pada hari ini, Selasa 16 Juli 2024.

Perlu diketahui Sobat Holopis, bahwa informasi prakiraan cuaca ini penting bagi kalian yang sedang merencanakan untuk beraktivitas di luar ruangan.

Prakiraan cuaca ini bisa kalian gunakan sebagai bahan pertimbangan agar bisa lebih waspada sebelum menjalankan aktivitas di luar ruangan.

Menurut prakiraan BMKG, cuaca di Jatim pada hari ini secara umum bakal cerah sepanjang hari, yakni sejak pagi hingga dini hari keesokan harinya, Rabu (17/7).

Kendati demikian, BMKG masih melihat adanya potensi cuaca cerah yang dapat disertai awan tipis alias cerah berawan di sejumlah wilayah Jatim pada hari ini.

Adapun cuaca cerah berawan tersebut terjadi di wilayah Kab Malang pada siang nanti. Kemudian di Jember, Kab Blitar, Kab Malang, Lumajang, Ngawi, dan Trenggalek pada malam harinya.

Selain cuaca, BMKG juga merilis prakiraan suhu dan kelembaban udara di Jatim pada hari ini, dimana suhunya diprakirakan bakal berkisar antara 21 – 32 derajat celcius.

Sedangkan untuk kelembaban udara di Jatim pada hari ini diprakirakan bakal berada di kisaran angka 55 sampai dengan 95 persen.

Ruang Mula

Rekomendasi

Prabowo Gibran 2024 - 2029
Dirgahayu Indonesiaku ke 79 Tahun

berita Terbaru

BERITA TERBARU

Lainnya
Related

Lagi, Kebakaran Hanguskan Rumah Janda di Madiun

Menyusul peristiwa pagi sebelumnya yang melanda sebuah toko bangunan di Jl. Ciliwung, Kota Madiun, kini insiden serupa kembali membakar sebuah rumah di Desa Sidorejo, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, pada Selasa (20/8).

Geger! Pria di Magetan Tewas di Atas Pohon, Diduga Tersengat Listrik

Warga sekitar Kecamatan Plaosan, Magetan, Jawa Timur, pada Minggu (18/8), dihebohkan adanya seorang pria tewas tersangkut dahan di atas pohon setinggi 8 meter. Tewasnya korban diduga akibat tersengat arus listrik, lantaran di sekitar jasad korban terdapat jaringan listrik PLN.

Pernik HUT Ke-79 RI, Merah Putih Berkibar Tertinggi di Madiun

Hotel Aston Madiun, yang berlokasi di Jl. Mayjen Sungkono, turut menggelar upacara peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Indonesia, pada hari Sabtu (17/8).

Upacara HUT RI Pemulung Ponorogo: Kami Miskin, Tapi soal Nasionalisme Tak Kalah Dibanding Para Koruptor

HOLOPIS.COM, PONOROGO - Komunitas pemulung wilayah Ponorogo, Jawa Timur,...