NewsHiburanTom Cruise Hingga Julia Roberts Ikut Berdiri Hormati Kate Middleton Saat Hadiri...

Tom Cruise Hingga Julia Roberts Ikut Berdiri Hormati Kate Middleton Saat Hadiri Kejuaraan Wimbledon

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kehadiran Kate Middleton dalam kejuaraan Wimbledon disambut dengan hangat oleh para pengunjung yang ada di lokasi. Sesaat setelah Putri Wales tersebut memasuki lokasi ditemani dengan anaknya, Putri Charlotte dan adiknya, Pippa Middleton, para pengunjung langsung berdiri untuk menghargai dan menghormati kehadiran Kate.

Ternyata, beberapa bintang Hollywood ternama juga berada di antara para pengunjung yang ikut berdiri ketika Kate Middleton hadir.

“Standing ovation untuk Kate Middleton pada final Wimbledon. Di dua barisan depan terlihat ada Tom Cruise dan Julia Roberts,” demikian ditulis akun Tiktok @thisisangitapatel, dikutip Holopis.com, Senin (15/7).

Dalam video itu, terlihat pula aktor Benedict Cumberbatch mengenajakn jas berwarna biru langit di dekat Julia Roberts, ikut tepuk tangan untuk Kate Middleton.

Dalam video yang saat ini sudah viral, Tom Cruise terlihat tepuk tangan tak henti ketika Kate Middleton berjalan ke arah kursinya. Ketika Kate Middleton duduk, Tom Cruise, Bennedict Cumberbatch dan Julia Roberts kemudian duduk di kursi masing-masing.

Netizen pun menyambut momen ini dengan penuh haru. Ada yang salah fokus dengan ekspresi senang anak Kate, Putri Charlotte.

“Aww Charlotte terlihat senang lihat orang tepuk tangan untuk ibunya” kata @TWITTWIT.

Ada pula yang salah fokus karena kembali mengingat gosip Pangeran William pernah cemburu dengan Tom Cruise.

“Lihat Tom Cruise ama Kate jadi inget momen lucu di mana William cemburu gara-gara Tom megangin tangan Kate,” kata @makcute87.

Pangeran William Nonton Euro 2024 di Jerman

Sementara itu suami Kate Middleton, Pangeran William tidak ikut menemaninya menghadiri Wimbledon. Hal tersebut karena William dan anaknya, Pangeran George pergi ke Jerman untuk menonton pertandingan sepak bola Inggris VS Spanyol di piala Euro 2024.

Sekedar mengingatkan kembali, meskipun sempat muncul di ulang tahun Raja Charles III dan beberapa kesempatan lainnya, Kate Middleton lebih sering tak muncul ke publik karena masih dalam proses penyembuhan kanker yang ia derita.

Kondisi kesehatannya pun membuat banyak orang khawatir dan berharap kesembuhan untuk calon ratu Inggris tersebut.

Ruang Mula

Rekomendasi

Prabowo Gibran 2024 - 2029
Dirgahayu Indonesiaku ke 79 Tahun

berita Terbaru

BERITA TERBARU

Lainnya
Related

Denny Sumargo Ogah Eksploitasi Anak

D enny Sumargo saat ini sedang menikmati momen-momen sebagai seorang ayah baru. Hal ini pun cukup berbeda dari keseharian Denny yang biasanya dipenuhi dengan kegiatan membuat konten sebagai salah satu influencer yang sedang naik daun.

Ini Alasan Shin Min Ah Mau Bintangi Drakor Terbaru ‘No Gain No Love

Bagi para penggemar Shin Min Ah, ada kabar baik nih. Aktris Korea Selatan legendaris ini akan membinangi drakor komedi romantis terbaru berjudul No Gain No Love.

Fix! Manga Jujutsu Kaisen Selesai di Bab Kelima Akhir September Mendatang

Bab terakhir manga tersebut akan diterbitkan dalam edisi ke-44 majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha tahun ini pada tanggal 30 September.

Armor Toreador Diduga Siksa Cut Intan Nabila saat Hamil Besar

Kasus KDRT selebgram Cut Intan Nabila  saat ini sedang menjadi pembicaraan hangat netizen di media sosial.