HolopodVideo BeritaTangisan Messi di Laga Final Copa America 2024 Saat Argentina Juara

Tangisan Messi di Laga Final Copa America 2024 Saat Argentina Juara

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Lionel Messi terlihat kecewa saat tampil bersama timnas Argentina, pada laga final Copa America 2024. Pasalnya ia tidak dapat bermain penuh dalam partai final yang berlangsung di Hard Rock Stadium Pada Senin 15 Juli 2024.

Messi harus ditarik dari lapangan karena alami cedera pada kakinya, saat permainan masuk menit ke-64 usai dijegal Luis Diaz. Akhirnya, Messi digantikan oleh Nicolas Gonzalez pada menit ke-66.

Bahkan saat berjalan ke pinggir lapangan Messi terlihat menangis, dan saat tiba di bench ia melemparkan sepatunya. Leandro Paredes yang duduk di sebelah Messi berusaha menghibur Messi yang terus menangis.

Namun, kekecewaan itu terbalaskan, karena Argentina berhasil mengalahkan Kolombia saat babak perpanjangan waktu. Messi mulai menunjukkan senyuman saat memegang trofi juara Copa America 2024.

Ruang Mula

Lainnya
Related

Sosok Angga Raka Prabowo yang Baru Dilantik jadi Wamenkominfo

Angga Raka Prabowo resmi dilantik menjadi wakil menteri Komunikasi dan Informatika, oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara Jakarta, Senin (19/8)

LIVE : Peringatan Detik-Detik Proklamasi di IKN dan Jakarta

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Perayaan detik-detik Proklamasi HUT RI ke-79...

LIVE : Pidato Presiden di Sidang MPR RI Tahun 2024

Presiden Joko Widodo akan menyampaikan pidato pada Sidang Tahunan MPR RI dan Sidang Bersama DPR RI dan DPD RI Tahun 2024 di Gedung Nusantara MPR/DPR/DPD RI, Jakarta.

Prabowo Cek Kondisi Rumah Apung Muara Karang

Menteri Pertahanan RI sekaligus presiden terpilih Prabowo Subianto mengecek para warga yang tinggal di rumah apung Muara Angke, Jakarta Utara. Ia disambut antusias warga dari anak-anak hingga orang dewasa, Rabu (14/8).