HiburanGosipKlarifikasi Jennifer Coppen Jarang Foto Bareng Suami, Pisah Ranjang?

Klarifikasi Jennifer Coppen Jarang Foto Bareng Suami, Pisah Ranjang?

HOLOPIS.COM, JAKARTA Artis yang juga aktif sebagai influencer, Jennifer Coppen belakangan ini membuat banyak penggemarnya salah fokus. Jennifer tiba-tiba jarang bahkan hampir tak pernah lagi mengunggah foto suaminya, Dali Wassink di akun Instagramnya.

Seolah tak ingin lagi tinggal diam, Jennifer Coppen pun membuat sebuah video yang menjawab banyak pertanyaan para netizen terkait suaminya.

“Hai guys, aku mau klarifikasi. Jadi banyak banget mempertanyakan Papa Dali ke mana, Papa Dali ke mana. Are you guys ok, is everything ok, lagi ada masalah atau apa banyak yang nuduh kayak, oh mereka pisah or something like that,” kata Jennifer Coppen di akun Tiktoknya @Mamanyakamari, seperti dikutip Holopis.com, Senin (15/7).

Jennifer Coppen pun meyakinkan para penggemarnya bahwa dirinya dan suami saat ini baik-baik saja.

Alasan keduanya jarang mengunggah foto bersama adalah karena mereka sudah menikah dan sudah bertemu setiap hari di rumah.

“Karena udah berumah tangga, tiap hari ketemu bareng, jadi kayak jarang posting aja,” lanjutnya.

Jennifer Coppen juga menjelaskan saat ini ia sedang dibuk dan harus bekerja di lokasi yang cukup jauh dari rumahnya. Sehingga ia harus menyewa vila dekat tempat ia bekerja dalam waktu yang singkat.

@jennifer.coppen

@PapaDali intinya aku dan papa dali baik” saja yaa haha kt lagi sibuk kerja aja guys buat bayar rumah????????

♬ original sound – Mamanya kamari – Mamanya kamari

“Kerjaan aku lagi banyak banget dan kebetulan kantar aku itu ada di daerah dekat Canggu, sedangkan rumah aku da di daerah dekat Bali Safari, sekitar sejaman. Jadinya aku memutuskan untuk sewa vila untuk beberapa bulan di daerah Canggu,” kata Jennifer.

Ibu dari Kamari yang saat ini memiliki banyak penggemar di media sosial tak lupa berterima kasih kepada penggemarnya yang sudah memberikan rasa perduli terhadap keluarga kecilnya.

Thank you so much buat kalian yang udah concern banget, nanyain aku dan Papa Dali kenapa,” pungkasnya.

Instagram Jennifer Coppen Dipenuhi Komentar Khawatir Netizen

Sementara itu, akun instagram Jennifer Coppen selalu dipenuhi dengan komentar-komentar netizen yang bertanya tentang keberadaan suami Jennifer, atau yang lebih akrab dipanggil sebagai Papa Dali.

“Papa Dalinya mana til, jarang banget sekarang post berduanya,” kata @byyy9_99.

“Papa Dali mana til, nggak ikut?,” kata @myhoneypoop.

Ada pula yang bertanya apakah Jennifer Coppen sedang galau.

“Til, lu galau yee? Jangan galau-galau lah,” kata @fbynrs.

Ruang Mula

Rekomendasi

Prabowo Gibran 2024 - 2029
Dirgahayu Indonesiaku ke 79 Tahun
WEBINAR : BELAJAR CARA-CARA PRAKTIS PERSIAPAN SELEKSI CPNS 2024 BERSAMA ASN/PNS

berita Terbaru

BERITA TERBARU

Lainnya
Related

Tak Terima Dituding Hamil Duluan, Aaliyah Massaid Ambil Jalur Hukum

Pengantin baru Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar ikut terseret hoaks yang tidak menyenangkan. Tiba-tiba muncul gosip yang mengatakan bahwa Aaliyah Massaid sudah hamil duluan di luar nikah dan karena itu juga lah ia menikah dengan Thariq Halilintar.

Jadi Korban KDRT, Cut Intan Rayakan Anniversary 5 Tahun Pernikahan

Cut Intan Nabila sudah memantapkan diri untuk bercerai dari suaminya, Armor Toreador. Setelah diduga menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Akibat video yang ia unggah di media sosial, saat ini Armor sudah resmi ditahan dan ditetapkan menjadi tersangka.

Jennifer Lopez Gugat Cerai Ben Affleck Karena Suka ‘Moodyan’

Hubungan percintaan dua bintang besar Hollywood, Ben Affleck dan Jennifer Lopez ternyata harus berakhir setelah drama CLBK yang membuat banyak penggemar mereka terkejut.

Tengku Dewi Ajukan Gugatan Cerai Ulang, Bakal Sertakan Balitanya

Tengku Dewi Putri tetap tegas dengan keputusannya untuk berpisah dari Andrew Andika.