NewsInternasionalKate Middleton Dapat Standing Ovation Saat Tampil Lagi Pasca Diagnosa Kanker

Kate Middleton Dapat Standing Ovation Saat Tampil Lagi Pasca Diagnosa Kanker

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Putri Wales Kate Middleton kembali tampil dalam acara publik pasca diagnosa kanker. Kate menghadiri kejuaraan Wimbledon pada Minggu, 14 Juli waktu setempat. Tak sendirian, ia ditemani oleh anaknya Putri Charlotte dan adiknya, Pippa Middleton.

“Senang bisa kembali di @Wimbledon! Tidak ada yang seseru The Championships!,” tulis akun resminya di X, @KensingtonRoyal, dikutip Holopis.com, Senin (15/7).

Kate Middleton tampil cantik dengan gaun berwarna ungu, dan rambut panjang digerai sesuai dengan ciri khas nya.

Saat memasuki lokasi dan menuju ke tempat duduknya, Kate langsung menerima tepuk tangan meriah dari para pengunjung. Semua orang di sekitar Centre Court langsung berdiri dan memberikan standing ovation untuk menghormati kehadirannya.

Momen itu pun membuat Kate Middleton tersenyum dan melambaikan tangan. Kate yang menahan rasa haru langsung duduk bersama anaknya Charlotte, dan adiknya Pippa.

@royalmemories

The Princess of Wales returns to the public with a warm welcome and a standing ovation at Wimbledon #Kate #princessofwales #katemiddleton #Catherine

♬ suono originale – Royal Memories

Kate Middleton kemudian memberikan piala kepada para kompetitor setelah pertandingan.

Seperti diketahui, Kate adalah patron dari klup All England Lawn Tennis and Croquet. Peran itu diberikan oleh Ratu Elizabeth kepada Kate pada tahun 2016.

Setelah pertandingan berlangsung, Kate Middleton juga memberikan selamat kepada Alcaras yang sudah memenangkan pertandingan, dan berterima kasih kepada kru Wimbledon yang sudah membuat acara lancar dan menyenangkan.

“Selamat @carlosalcaraz atas kemenangannya, terima kasih kepada semua yang sudah bekerja keras sehingga membuat sukses @Wimbledon,” tulis Kate.

Tak Ditemani Pangeran William

Sementara itu suami Kate Middleton, Pangeran William tidak ikut menemaninya menghadiri Wimbledon. Hal tersebut karena William dan anaknya, Pangeran George pergi ke Jerman untuk menonton pertandingan sepak bola Inggris VS Spanyol di piala Euro 2024.

Sekedar mengingatkan kembali, meskipun sempat muncul di ulang tahun Raja Charles III dan beberapa kesempatan lainnya, Kate Middleton lebih sering tak muncul ke publik karena masih dalam proses penyembuhan kanker yang ia derita.

Kondisi kesehatannya pun membuat banyak orang khawatir dan berharap kesembuhan untuk calon ratu Inggris tersebut.

Ruang Mula

Lainnya
Related

Menlu AS Diskusi dengan Israel dan Hamas, Bagaimana Nasib Gaza?

Menteri Luar Negeri Amerika Serikat, Antony Blinken melakukan percakapan dengan pihak Israel dan Hamas untuk membahas rencana gencatan senjata di Gaza.

Presiden Jokowi Diganjar Penghargaan Oleh Pemerintah Palestina

Pemerintah Palestina secara resmi memberikan penghargaan kepada Presiden Jokowi yang bertajuk 'Grand Collar Order of the State of Palestine'.

Kronologi Dokter India yang Diperkosa, Bikin Kegaduhan dan Mogok Kerja

Dunia saat ini sedang dihebohkan kasus pemerkosaan dan pembunuhan seorang dokter di Kolkata India. Seorang dokter di India bernama Dr. Moumita Debnath meninggal dunia karena diduga diperkosa dan dibunuh oleh beberapa pria.

Jalan-jalan ke Jepang? Hati-hati Akan Ada Topan…

Jepang saat ini sedang banyak dilanda marabahaya. Setelah menarik peringatan gempa bumi dahsyat, namun tetap meminta masyarakatnya untuk waspada, kali ini ratusan penerbangan dan kereta api di Jepang sedang dibatalkan akibat topan yang diprediksi menghampiri wilayahnya.