Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Daftar Susunan Pemain Argentina vs Kolombia di Final Copa America 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Daftar susunan pemain Argentina vs Kolombia untuk final Copa America 2024 telah tersedia, berikut selengkapnya di artikel ini.

Sebelum lebih lanjut, perlu diketahui bersama bahwa final Copa America 2024 antara Argentina vs Kolombia itu sendiri berlangsung di Hard Rock Stadium, Florida, Amerika Serikat, Senin (15/7) pukul 07.00 WIB.

Argentina yang merupakan juara bertahan Copa America, tentu lebih diunggulkan untuk bisa memeluk kemenangan atas Kolombia.

Peluang Argentina untuk bisa menang atas Kolombia pun menjadi sangat terbuka lebar. Mengingat, Lionel Messi cs sedang dalam tren terbaik, dengan mampu melibas habis seluruh laga di Copa America 2024 dengan kemenangan.

Dari segi kedalaman skuad pun Argentina nampak jauh lebih dominan kualitasnya, ada Lionel Messi, Di Maria, Lautaro Martinez dan lain sebagainya. Berbanding dengan Kolombia, yang sejatinya hanya terfokus pada Luis Diaz dan James Rodriguez.

Ada pun dari segi rekor pertemuan, Argentina lebih dominan dalam lima pertemuan terakhirnya di level kompetisi, dimana Lionel Messi cs menang tiga kali, satu kali imbang dan sekali dimenangkan Kolombia.

Kendati demikian, Argentina tetap perlu waspada, karena walaubagaimana pun Kolombia merupakan salah satu tim yang kuat di Zona CONMEBOL.

Kolombia sendiri lolos ke final, dengan berhasil mengandaskan perlawanan tim unggulan juara lainnya, yaitu Uruguay dengan skor 1-0 tanpa balas.

Daftar Susunan Pemain Argentina vs Kolombia di Final Copa America 2024

Argentina : Emiliano (GK), Montiel, Romero, Lisandro, Tagliafico, De Paul, Fernandez, Allister, Messi, Alvarez, Di Maria

Kolombia : Vargas (GK), Arias, Cuesta, Sanchez, Mojica, Rios, Lerma, J. Arias, Rodriguez, Diaz, Cordoba

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ducati Pilih Marc Marquez, Bos Pramac Bela Jorge Martin

Jorge Martin yang gagal menambah poin di seri MotoGP san Marino 2024, sempat terpukul karena tim pabrikan Ducati lebih memilih Marc Marquez untuk menjadi teman setim Francesco bagnaia.

PSSI Terjunkan Wasit Liga 1 Buntut Insiden Pemukulan Wasit di PON XXI Aceh-Sumut 2024

PSSI mengambil langkah cepat merespon insiden pemukulan wasit di cabang olahraga (cabor) PON XXI Aceh-Sumut 2024. Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Arya Sinulingga pun menegaskan pihaknya akan menerjunkan wasit Liga 1 dan Liga 2 untuk memimpin jalannya laga.

Arteta Full Senyum Arsenal Menangi Derby London Utara Lagi

Pelatih Mikel Arteta mengaku senang Arsenal kembali meraih kemenangan di markas Tottenham Hotspur pada duel super big match bertajuk Derby London Utara tersebut.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru