PilkadaPilkada SumutBobby Nasution Tunggu Arahan PKB Untuk 'Dikawinkan' dengan Nagita Slavina

Bobby Nasution Tunggu Arahan PKB Untuk ‘Dikawinkan’ dengan Nagita Slavina

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Wali Kota Medan Bobby Nasution menegaskan bahwa hingga saat ini dirinya berada pada posisi menunggu perihal usulan PKB terkait dengan pencalonannya bersama nama Nagita Slavina di Pilgub Sumut 2024.

Bobby bahkan menyatakan, dirinya menunggu kapan PKB akan mempertemukan dirinya dengan Nagita Slavina menjelang pendaftaran Pilkada Serentak 2024.

“Kita nunggu arahan dari PKB saja, kalau mau mempertemukan, mau mendealkan ibaratnya ya kami nunggu dari PKB,” kata Bobby dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Senin (15/7).

Kendati demikian Bobby Nasution kemudian malah menyebut calon wakil akan diserahkan kepada partai-partai pengusungnya untuk kemudian segera diputuskan.

“Ya kan yang mengusulkan PKB, makanya untuk calon wakil itu kita serahkan dari partai,” imbuhnya.

Sebelumnya diberitakan, PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) memberikan usulan mengenai sosok pendamping Bobby Nasution di Pilkada Sumatera Utara.

Wakil Ketua Umum PKB Jazilul Fawaid pun mengajukan salah satu nama yakni Nagita Slavina dalam daftar cawagub dari Bobby Nasution.

“Ini serius, saya sampaikan ke Mas Bobby memang di zaman medsos kami usulkan yang mendampingi itu mbak Nagita Slavina,” kata Jazilul dalam keterangannya Kamis (4/7).

Jazilul pun berharap agar usulan tersebut bisa dipertimbangkan dengan partai politik pengusung Bobby Nasution di Pilkada Sumut.

“Usulan artinya ini dibahas dengan partai yang lain iya kan,” ujarnya.

Jazilul meyakini nama istri Raffi Ahmad tersebut sebagai pelengkap Bobby Nasution di Pilgub Sumut. Dia berharap partai lain terbuka akan usulan dari PKB itu.

“Salah satu contoh yang diusulkan PKB, saya yakin terbuka partai yang lain untuk mengusulkan nama perempuan yang akan mendampingi nama Mas Bobby,” pungkasnya.

Ruang Mula

Rekomendasi

Prabowo Gibran 2024 - 2029
Dirgahayu Indonesiaku ke 79 Tahun

berita Terbaru

BERITA TERBARU

Lainnya
Related

Bobby Nasution Siap Tantang Edy Rahmayadi Adu Gagasan

Wali Kota Medan Bobby Nasution merasa makin percaya diri dengan tambahan dukungan partai politik yang akan mengusungnya di Pilkada Sumatera Utara 2024.

Fix! PKB Resmi Usung Bobby-Surya di Pilgub Sumut

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) secara resmi mengusung pasangan Bobby Nasution dan Surya untuk maju dalam Pemilihan Gubernur Sumatera Utara (Pilgub) 2024.

Edy Rahmayadi Kepedean Bakal Menang di Pilgub Sumut

Bakal calon gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmyadi percaya diri tinggi bisa mengalahkan Bobby Nasution di Pilkada 2024.

PDIP Dukung Edy Rahmayadi di Pilgub Sumut Karena Terpaksa

PDIP menudig adanya indikasi kotak kosong dalam pelaksanaan Pilkada Sumatera Utara 2024.