HiburanFilmTayang Tahun Depan, Anime Rent a Girlfriend Lanjut ke Musim Keempat

Tayang Tahun Depan, Anime Rent a Girlfriend Lanjut ke Musim Keempat

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kabar gembira untuk para penggemar anime, karena musim keempat serial Rent a Girlfriend telah resmi mendapat lampu hijau untuk rilis tahun 2025, dengan lanjutan kisah hubungan kompleks Kazuya Kinoshita dan Chizuru Mizuhara.

Pengumuman ini bertepatan dengan ulang tahun ketujuh manga asli Reiji Miyajima, yang telah dimuat di Majalah Weekly Shonen Kodansha sejak 12 Juli 2017.

Untuk merayakan pencapaian dan musim mendatang, “visual keputusan produksi” khusus telah diluncurkan, menampilkan karya seni oleh Miyajima sendiri.

Visual tersebut menggambarkan Kazuya dan Chizuru bergandengan tangan, mengenakan pakaian yang mengisyaratkan alur cerita yang akan datang di musim keempat. Pose Chizuru, dengan tangannya membentuk angka “4”, dengan lucu mengangguk ke bagian yang akan datang.

Sebuah trailer juga telah dirilis, menawarkan gambaran sekilas tentang apa yang dapat diharapkan oleh pemirsa. Menggunakan ilustrasi dari manga aslinya, video tersebut pertama-tama merangkum momen-momen berkesan dari musim ketiga sebelum mengungkapkan bahwa musim keempat akan mengadaptasi “Hawai Trip Arc.”

Sekedar untuk diketahui, “Rent-A-Girlfriend” memulai perjalanannya sebagai manga pada tahun 2017 dan dengan cepat mendapatkan popularitas karena premisnya yang unik dan karakternya yang menarik.

Sinopsisnya sebagai berikut:

Kinoshita Kazuya adalah seorang mahasiswa berusia 20 tahun yang gagal. Dia berhasil mencium pacarnya sekali, tapi dicampakkan setelah sebulan.

“Ugh… Sialan. Saya tidak ingin mengalami hal itu lagi,” ucap Kazuya.

Karena sangat pendendam, Kazuya menggunakan metode tertentu untuk mengencani seorang gadis. Dia pergi ke tempat pertemuan mereka dan tiba-tiba mendengar, “Kamu Kazuya-kun, kan?” Seorang gadis cantik menyisir rambut hitam panjangnya ke belakang telinganya ada di sana, tersenyum padanya. Namanya Mizuhara Chizuru. Sesuatu yang nyata lahir hanya dengan satu kali sewa! Sebuah komedi romantis sembrono yang penuh dengan cinta dan kegembiraan akan segera dimulai!

Ruang Mula

Rekomendasi

Prabowo Gibran 2024 - 2029
Dirgahayu Indonesiaku ke 79 Tahun

berita Terbaru

BERITA TERBARU

Lainnya
Related

Film Kuasa Gelap Tampilkan Sisi Lain Praktik Eksorsisme

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Para pecinta film bergendre horor harus segera bersiap...

Anime Attack on Titan : Final Chapter The Last Attack Versi Movie Segera Tayang, Catat Tanggalnya!

Kabar gembira bagi para penggemar anime yang sangat menantikan final chapter anime Attack on Titan (AoT), yaitu 'The Last Attack'. Sebab, movie anime tersebut akan dirillis

Anime Blue Lock Season 2 : Blue Lock Vs Jepang U-20 Siap Tayang 5 Oktober 2024, Simak Sinopsisnya!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Bagi para penggemar anime yang sangat menantikan...

Anime Tower of God Musim Kedua Umumkan Dua Pemeran Baru

Kedua karakter itu adalah Chiharu Sawashiro sebagai Karaka, anggota FUG, dan Tatsumaru Tachibana sebagai Yuje, seorang pemuda yang mengenakan setelan formal dan bekerja untuk Mazino.