NewsOlahragaLionel Messi Mau Fokus Copa America 2024 Dulu!

Lionel Messi Mau Fokus Copa America 2024 Dulu!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Lionel Messi saat ini tengah fokus bersama Timnas Argentina di Copa America 2024, La Pulga enggan membahas masa depannya di tim Tango.

Seperti yang telah kita ketahui bersama, bahwa babak final Copa America 2024 akan menyajikan duel big match antara Argentina vs Kolombia di Hard Rock Stadium, Senin (15/7) pukul 07.00 WIB.

Sebelum laga dimulai, beredar isu bahwa Copa America 2024 ini jadi turnamen terakhir untuk Lionel Messi bersama Timnas Argentina. Bahkan spekulasi itu sudah muncul sebelum perhelatan dimulai.

Namun, nampaknya isu Lionel Messi akan gantung sepatu selepas Copa America 2024 itu dibantah langsung oleh La Pulga sendiri.

Kendati demikian, Lionel Messi enggan membicarakan masa depannya terlebih dahulu, ia memilih fokus bersama Timnas Argentina di Copa America 2024.

“Saat ini saya tidak suka memikirkan lebih dari itu, saya menikmati diri saya sendiri, menjalani hari demi hari dan apa yang terjadi pada saya. Itu akan terjadi sampai saya merasa tidak dapat berbuat apa-apa,” ungkap Messi, seperti dikutip Holopis.com.

“Kenyataannya adalah saya tampil baik di Copa America dan cedera membuat saya sedikit mengubah rencana saya,” sambungnya.

“Masalah ini tidak seperti yang saya harapkan atau inginkan, namun sekarang kami memiliki kesempatan untuk bermain di final lainnya,” imbuhnya.

Ruang Mula

Rekomendasi

Prabowo Gibran 2024 - 2029
Dirgahayu Indonesiaku ke 79 Tahun
WEBINAR : BELAJAR CARA-CARA PRAKTIS PERSIAPAN SELEKSI CPNS 2024 BERSAMA ASN/PNS

berita Terbaru

BERITA TERBARU

Lainnya
Related

Chelsea Diklaim Gercep Coba Boyong Ivan Toney di Akhir Bursa Transfer!

Chelsea dikabarkan tengah bergerak cepat untuk mendatangkan striker Ivan Toney di akhir bursa transfer pemain musim panas ini.

Timnas U-20 Indonesia Sikat Argentina, Erick Thohir : Ini Bersejarah, Tapi Jangan Jemawa

Timnas U-20 Indonesia berhasil mengalahkan Timnas U-20 Argentina dengan skor tipis 2-1. Ketua Umum Erick Thohir kemudian menilai bahwa hasil kemenangan ini merupakan hal yang bersejarah, namun ia ingin skuad Garuda Muda tidak jemawa dengan apa yang dicapaianya tersebut.

Jadwal Korea Open 2024 Hari Ini : Indonesia Cuman Ada 3 Wakil di 16 Besar

Korea Open 2024 memasuki babak 16 besar, Indonesia sendiri hanya menyisakan tiga wakil saja pada fase tersebut. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.

Juventus Diklaim Sepakat Jual Chiesa ke Liverpool, Kontrak 4 Tahun di Tangan!

Juventus diklaim mencapai kesepakatan untuk melepas Federico Chiesa ke Liverpool di bursa transfer pemain musim panas ini.