Jadwal Argentina vs Kolombia di Final Copa America 2024, Dimulai Senin Pagi

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pertandingan final Copa America 2024 antara Argentina vs Kolombia akan berlangsung pada Senin (15/7) pag WIB. Simak jam tayangnya berikut ini.

Sebelum itu, perlu diketahui bersama bahwa laga antara Argentina vs Kolombia digelar di Hard Rock Stadium.

Argentina jelas lebih diunggulkan untuk bisa memeluk kemenangan, terlebih lagi tim Tango memang berstatus juara bertahan. Di sisi lain Kolombia baru kali ini lagi merasakan babak final, setelah terakhir kali pada tahun 2001 silam.

Peluang Argentina untuk bisa menang atas Kolombia sangat lah besar. Tim Tango tengah dalam tren terbaik, dengan mampu melibas habis seluruh laga di Copa America 2024 dengan kemenangan.

Dari segi kedalaman skuad pun Argentina nampak jauh lebih dominan kualitasnya, ada Lionel Messi, Di Maria, Lautaro Martinez dan lain sebagainya. Berbanding dengan Kolombia, yang sejatinya hanya terfokus pada Luis Diaz dan James Rodriguez.

Ada pun dari segi rekor pertemuan, Argentina lebih dominan dalam lima pertemuan terakhirnya di level kompetisi, dimana Lionel Messi cs menang tiga kali, satu kali imbang dan sekali dimenangkan Kolombia.

Kendati demikian, Argentina tetap perlu waspada, karena walaubagaimana pun Kolombia merupakan salah satu tim yang kuat di Zona CONMEBOL.

Kolombia sendiri lolos ke final, dengan berhasil mengandaskan perlawanan tim unggulan juara lainnya, yaitu Uruguay dengan skor 1-0 tanpa balas.

Untuk itu, pertandingan final Copa America 2024 antara Argentina vs Kolombia nanti diyakini bakal berjalan sengit sebagaimana mestinya.

Jadwal Argentina vs Kolombia di Final Copa America 2024

  • Senin (15/7) Pukul 07.00 WIB : Argentina vs Kolombia (Hard Rock Stadium, Florida, Amerika Serikat)
Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atlet Wushu Termuda Agni Agustine Sabet Perunggu PON XXI Aceh-Sumut 2024

Atlet Wushu termuda wakil DKI Jakarta Agni Agustine Dimonim berhasil meraih medali perunggu PON XXI Aceh-Sumut 2024.

Cristiano Ronaldo : Erik ten Hag, Dengarkan lah Nistelrooy!

Cristiano Ronaldo menyarankan kepada pelatih Manchester United Erik ten Hag untuk mendengarkan stafnya, dalam hal ini Ruud van Nistelrooy yang juga merupakan legenda klub Setan Merah sendiri.

Nico Williams Gak Level Main di Barcelona

Barcelona kembali menepis kabar mengenai batalnya Blaugrana dalam mendatangkan Nico Williams di bursa transfer pemain musim panas ini. Direktur Olahraga klub, Deco, menganggap penyerang Spanyol itu tak level bermain di Barcelona.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru