HiburanFilmHeboh! Isu 'Orang Dalam' Demon Slayer : Infinity Castel Tayang Desember 2024

Heboh! Isu ‘Orang Dalam’ Demon Slayer : Infinity Castel Tayang Desember 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Penggemar anime Demon Slayer : Kimetsu no Yaiba dihebohkan dengan beberapa tempat di Jepang yang terlihat sudah memasang poster promosi untuk Film Trilogi dari Kimetsu no Yaiba Infinity Castle.

Hal ini tentu menimbulkan spekulasi bahwa film tersebut tidak lama lagi akan tayang. Informasi liar pun langsung beredar. Bahkan ada satu akun twitter yang dengan yakin mengatakan bahwa ia mendapat informasi “orang dalam” jika part satu dari film tersebut akan tayang antara bulan Desember 2024 atau paling lambat bulan April 2025.

“Kami tahu Ufotable jauh lebih cepat dari jadwal sehingga film Infinity Castle pertama kemungkinan akan dirilis pada musim gugur 2024 atau musim semi 2025,” tulis akun @4tanji seperti dikutip oleh Holopis.com, Sabtu (13/7).

Tentu saja informasi tersebut belum bisa dipastikan karena belum ada pengumuman resmi dari studio Ufotable selaku studio yang menggarap anime yang sedang digandrungi saat ini tersebut.

Sementara itu, penggemar di Indonesia juga terlihat antusias mendengar informasi tersebut, bak diberikan harapan yang membuat jantung mereka berdegup kencang. Namun, para penggemar mengaku tidak mempermasalahkan jadwal tayangnya, asalkan mereka bisa mendapatkan tayangan dengan grafis yang tidak mengecewakan seperti di episode terakhir arc Hashira Training yang mendapatkan nilai hampir sempurna di website ImDB.

“Lebih lama gpp yang penting hasilnya memuaskan,” komentar akun @abddy_iskandar di unggahan foto instagram @anime.onsen.

“Kalo lama tapi baguss gapapa sih,” tulis akun @maatchariaaaaa.

Seperti diberitakan sebelumnya oleh Holopis.com, penggemar yang telah menonton episode spesial satu jam yang tayang hari Minggu, 30 Juni 2024 lalu ini merasa antusias setelah menyaksikan bagaimana studio Ufotable berhasil membuat grafis untuk episode terakhir di arc Hashira Training ini menjadi sangat apik, bahkan sudah diklaim memiliki rating hampir sempurna di platform penilaian film Internet Movie Database (IMDb).

Diumumkan langsung oleh studio Ufotable melalui unggahan poster, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba resmi dijadikan sebuah saga trilogi.

“Perang Habis-habisan Dimulai,” tertulis di poster tersebut.

Ruang Mula

Rekomendasi

Prabowo Gibran 2024 - 2029
Dirgahayu Indonesiaku ke 79 Tahun

berita Terbaru

BERITA TERBARU

Lainnya
Related

Film Kuasa Gelap Tampilkan Sisi Lain Praktik Eksorsisme

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Para pecinta film bergendre horor harus segera bersiap...

Anime Attack on Titan : Final Chapter The Last Attack Versi Movie Segera Tayang, Catat Tanggalnya!

Kabar gembira bagi para penggemar anime yang sangat menantikan final chapter anime Attack on Titan (AoT), yaitu 'The Last Attack'. Sebab, movie anime tersebut akan dirillis

Anime Blue Lock Season 2 : Blue Lock Vs Jepang U-20 Siap Tayang 5 Oktober 2024, Simak Sinopsisnya!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Bagi para penggemar anime yang sangat menantikan...

Anime Tower of God Musim Kedua Umumkan Dua Pemeran Baru

Kedua karakter itu adalah Chiharu Sawashiro sebagai Karaka, anggota FUG, dan Tatsumaru Tachibana sebagai Yuje, seorang pemuda yang mengenakan setelan formal dan bekerja untuk Mazino.