Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Endrick Ingin Cepat Merumput bersama Real Madrid

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pemain muda andalan Timnas Brasil yakni Endrick telah resmi berseragam Real Madrid, namun memang belum diumumkan ke hadapan publik. Maka dari itu, ia tak sabar untuk segera membela Los Blancos.

Sebelumnya diketahui, bahwa Real Madrid sejatinya sudah berhasil mendapatkan Endrick sejak dua tahun lalu. Los Blancos menggaetnya dari klub asal Brasil, Palmeiras dengan nominal biaya 60 juta Euro.

Kendati demikian, karena usianya masih muda saat itu, Endrick baru bisa gabung Real Madrid setelah menginjak usia 18 tahun.

Endrick pun akan menginjak usia 18 tahun pada 21 Juli mendatang. Praktis, Endrick akan langsung ke Madrid untuk bergabung dengan rekan-rekan setimnya.

“Saya sudah dua kali ke Madrid. Saya berkunjung ke Stadion Santiago Bernabeu, saya bisa bertemu Carlo Ancelotti dan melihat wajah rekan-rekan setim saya di masa depan,” ungkap Endrick, seperti dikutip Holopis.com.

“Saya berbicara dengan Camavinga dan Tchouameni, mereka adalah orang-orang hebat. Mengatakan pada diri sendiri bahwa saya akan segera berlatih bersama mereka sungguh luar biasa,” tambahnya.

“Saya tidak sabar untuk tinggal di Madrid, merasakan budaya baru. Saya tidak sabat mencicipi daging ham,” imbuhnya.

Endrick sendiri diyakini bakal jadi salah satu pemain penting bagi Real Madrid nantinya. Bagaimana tidak, di usianya tersebut, Endrick sudah berhasil masuk skuad utama Timnas Brasil untuk Copa America 2024.

Meski Brasil gagal berbicara banyak pada COpa America 2024 kali ini, namun tetap saja bahwa kualitas pemain mereka menjanjikan, termasuk juga Endrick.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kandas di China Open 2024, Gregoria Ngaku Salah

Gregoria Mariska Tunjung harus angkat koper dari China Open 2024 Super 1000 secara dini, pemain yang akrab disapa Jorji itu pun mengaku tidak bisa menunjukkan permainan terbaiknya.

Manchester City vs Inter Milan : Puja Puji Guardiola untuk Nerazzurri

Jelang duel super big match antara Manchester City vs Inter Milan di laga perdana fase grup Liga Champions 2024/2025. Pelatih The Citizens Pep Guardiola menyanjung betul Nerazzurri, dimana menurutnya juara Serie A musim lalu itu merupakan tim dengan mentalitas yang luar biasa.

Jabar vs Jatim di Final Sepakbola PON XXI Aceh-Sumut 2024 Malam Ini, Siapa Menang?

Duel big match bertajuk Derby Pulau Jawa antara Jabar vs Jatim akan tersaji di babak final cabang olahraga (cabor) sepakbola putra PON XXI Aceh-Sumut 2024. Pertandingan pun diyakini bakal berjalan sengit sebagaimana mestinya, lantas siapa kah yang akan meraih medali emasnya?
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru