Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Cuaca Jateng Hari Minggu 14 Juli 2024 Umumnya Cerah Berawan

HOLOPIS.COM, SEMARANG – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika atau BMKG merilis prakiraan terkini perihal cuaca Jateng (Jawa Tengah) pada hari ini, Minggu 14 Juli 2024.

Menurut prakiraan BMKG, cuaca Jateng pada pagi ini bakal didominasi oleh cuaca cerah cenderung berawan alias cerah berawan. Kondisi cuaca ini diprediksi bakal berlangsung di seluruh wilayah Jateng.

Kemudian pada siangnya, BMKG memprediksi cuaca cerah berawan masih akan mendominasi cuaca di Jateng. Meski begitu, terdapat cuaca berawan yang bakal mengguyur wilayah Brebes, Pemalang dan Slawi pada siang ini.

Selanjutnya di saat malam tiba, sebagian wilayah Jateng sudah mulai tertutup oleh cuaca berawan. Namun tenang, cuaca berawan di Jateng pada malam ini tidak sampai berujung pada turunnya hujan, meskipun hujan ringan sekalipun.

Adapun pada hari ini, BMKG memang tidak melihat adanya potensi hujan yang bakal mengguyur wilayah Jateng pada hari ini, baik itu sejak pagi hingga dini hari nanti.

Selain informasi mengenai prakiraan cuaca, BMKG juga merilis informasi mengenai prakiraan suhu dan kelembaban udara di Jateng, dimana suhunya bakal berkisar antara 23-33 derejat celcius.

Sedangkan untuk prakiraan kelembaban udara di Jateng pada hari ini menurut BMKG bakal berkisar antara 55-90 persen.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Prakiraan Cuaca Jateng Hari Ini, Ada Potensi Hujan?

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) telah merilis informasi terkini mengenai prakiraan cuaca Jateng (Jawa Tengah) pada hari ini, Selasa 17 September 2024.

BMKG Prediksi Ada Potensi Hujan di Jateng Malam Ini

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) telah merilis informasi terkini mengenai prakiraan cuaca Jateng (Jawa Tengah) pada hari ini, Sabtu 14 September 2024.

Cuaca Jateng Kamis 12 September Diprediksi Turun Hujan

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) telah merilis informasi terkini mengenai prakiraan cuaca Jateng (Jawa Tengah) pada hari ini, Kamis 12 September 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru