Sabtu, 14 September 2024
Sabtu, 14 September 2024

Angel Di Maria Main di Laga Terakhirnya Lawan Kolombia?

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Angel Di Maria belum dipastikan bermain pada laga terakhirnya membela Timnas Argentina melawan Kolombia di final Copa America 2024. Hal itu disampaikan langsung oleh sang pelatih Lionel Scaloni.

Sebelumnya diketahui, final Copa America 2024 antara Argentina vs Kolombia akan berlangsung di Hard Rock Stadium, Miami, Amerika Serikat, senin (15/7) pagi WIB.

Pertandingan tersebut jadi yang terakhir bagi Angel Di Maria bersama Timnas Argentina. Kepastian itu diungkap bekas pemain Real Madrid, PSG hingga Manchester United, dimana ia menyebut duel tersebut jadi laga terakhirnya.

“Ini adalah pertarungan terakhirku. Tidak ada hal-hal yang belum kukatakan pada apapun yang sudah kukatakan berkali-kali sebelumnya. Ini adalah pertandingan terakhirkua,” ungkap Di Maria, seperti dikutip Holopis.com dari ESPN.

“Aku harus berterima kasih kepada masyarakat Argentina dan kepada generasi ini, yang memungkinkan aku bisa mengangkat begitu banyak trofi,” sambungnya.

“Aku tidak siap melakoni pertandingan terakhirku untuk tim nasional, tapi sekaranglah waktunya,” tambahnya.

“Apapun yang terjadi di final, kurasa aku bisa pergi dengan baik, aku sudah memberikan segalanya. Aku selalu memberikan hidupku untuk jersey ini,” imbuhnya.

Kendati telah mengumumkan bakal pensiun setelah pertandingan final nanti. Lionel Scaloni tetap tidak menjamin akan memainkan Angel Di Maria.

“Angel tidak bermain melawan Ekuador dan itu bisa saja menjadi pertandingan terakhirnya,” ungkap Scaloni, seperti dikutip Holopis.com.

“Salah satu tidak, kami menilai dia tidak harus bermain pertandingan itu. Meski ini akan menjadi pertandingan terakhirnya, keputusan ada di tangan tim. Dia tetap bagian dari tim,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News dengan klik ikon bintang. Atau kamu bisa follow WhatsApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal Hong Kong Open 2024 Hari Ini : 5 Wakil Indonesia Main di Semifinal

Hong Kong Open 2024 memasuki babak semifinal, Indonesia sendiri berhasil meloloskan lima wakilnya sekaligus di fase tersebut. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.

Thom Haye Sah Join Tim Eredivisie Almere City

Pemain Timnas Indonesia Thom Haye secara resmi berseragam klub Eredivisie Almere City. Pemain berusia 29 tahun tersebut pun diboyong dengan status bebas transfer.

Al Nassr vs Al Ahli : Cristiano Ronaldo Cs Cuman Dapat Imbang 1-1

Al Nassr gagal meraih kemenangan atas Al Ahli, dimana Cristiano Ronaldo cs hanya bisa mendapatkan hasil imbang saja dengan skor 1-1.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula Indonesia

Berita Terbaru