NewsHiburanAktris Beverly Hills 90210 Shannen Doherty Meninggal Dunia

Aktris Beverly Hills 90210 Shannen Doherty Meninggal Dunia

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aktor Hollywood Shannen Doherty meninggal dunia di usia 53 tahun karena kanker yang sudah lama ia derita. Kematian bintang serial populer Beverly Hills 90210 itu diumumkan oleh timnya.

“Dengan berat hati kami mengonfirmasi kematian aktris Shannen Doherty. Pada 13 Juli, ia meninggal dunia akiabt kanker yang sudah bertahun-tahun ia derita,” demikian disampaikan timnya, Leslie Sloane, dikutip Holopis.com, Minggu (14/7).

Sloane mengatakan bahwa Shannen ditemani orang-orang tersayang ketika menghebuskan napas terakhirnya.

“Shannen yang merupakan sosok anak perempuan, saudara perempuan, tante, dan teman itu ditemani orang-orang terkasih, termasuk anjingnya, Bowie,” katanya.

Sloane juga mengatakan bahwa keluarga Shannen meminta awak media agar memberikan anak mereka privasi di momen sedih ini.

“Keluarganya meminta privasi pada momen ini agar mereka bisa berduka dengan tenang,” lanjut mereka.

Didiagnosa Kanker Payudara Sejak Tahun 2015

Shannen Doherty pertama kali didiagnosa kanker payudara pada tahun 2015. Saat itu, kanker payudaranya sudah pada stadium 4 dan tersebar ke tulangnya.

Ketika pertama kali angkat bicara terkait penyakitnya, Shannen mengatakan ia masih belum siap meninggalkan kehidupan.

“Aku belum selesai hidup, aku belum selesai mencintai, dan aku belum selesai berkarya. Aku belum selesai dengan harapan membuat segala sesuatu berubah menjadi lebih baik,” ucap Shannen saat itu.

Setelah diagnosanya pada tahun 2015, Shannen mengatakan di tahun 2017 ia telah mengalami remisi. Namun dua tahun kemudian, kankernya kembali.

Setahun kemudian, Shannen mengatakan bahwa ia menderita kanker stadium 4 metastatik. Kankernya sudah menyebar ke otak di tahun 2023, dan dia harus menjalankan operasi.

Di akun Instagramnya, Shannen mengatakan tumor dari otaknya ia beri nama Bob. Sejak itu, Shannen tetap melanjutkan pekerjaannya meskipun hidup dengan penyakit tersebut.

Sebagai informasi, Shannen Doherty adalah aktris Hollywood yang terkenal lewat beberapa serial dan film populer seperti Little House on the Prairie, Girls Just Want To Have Gun, Heathers, dan sebagai Brenda Walsh di serial populer Beverly hills 90210.

Ruang Mula

Rekomendasi

Prabowo Gibran 2024 - 2029
Dirgahayu Indonesiaku ke 79 Tahun

berita Terbaru

BERITA TERBARU

Lainnya
Related

Denny Sumargo Ogah Eksploitasi Anak

D enny Sumargo saat ini sedang menikmati momen-momen sebagai seorang ayah baru. Hal ini pun cukup berbeda dari keseharian Denny yang biasanya dipenuhi dengan kegiatan membuat konten sebagai salah satu influencer yang sedang naik daun.

Ini Alasan Shin Min Ah Mau Bintangi Drakor Terbaru ‘No Gain No Love

Bagi para penggemar Shin Min Ah, ada kabar baik nih. Aktris Korea Selatan legendaris ini akan membinangi drakor komedi romantis terbaru berjudul No Gain No Love.

Fix! Manga Jujutsu Kaisen Selesai di Bab Kelima Akhir September Mendatang

Bab terakhir manga tersebut akan diterbitkan dalam edisi ke-44 majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha tahun ini pada tanggal 30 September.

Armor Toreador Diduga Siksa Cut Intan Nabila saat Hamil Besar

Kasus KDRT selebgram Cut Intan Nabila  saat ini sedang menjadi pembicaraan hangat netizen di media sosial.