Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

CCTV : Pemotor Nyungseb Cium Jalanan, Gara-gara Ini

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Terekam kamera CCTV, seorang pemotor harus mengalami kecelakaan lalu lintas (lalin), dimana pemotor tak menyadari bahwa sedang ada perbaikan pada jalan yang dilewatinya. Alhasil, pemotor tersebut pun terjatuh.

Dipantau Holopis.com dari unggahan akun Instagram @kabarnegri, nampak sebuah pemandangan lalu lintas tengah sepi kendaraan yang berlalulalang.

Kemudian muncul seorang pengendara motor jenis matic bermaksud hendak melewati jalan yang dilaluinya. Tetapi, si pemotor harus tertimpa apes karena kelengahannya sendiri.

Terlihat bahwa jalanan yang dilalui si pemotor seperti sedang ada perbaikan jalan, dengan kondisi berlubang membentuk aliran air hingga menutupi seluruh ruasnya.

Si pemotor lantas dengan percaya diri hendak melewatinya, tetapi nasib nahas malah menimpanya. Si pemotor harus terjatuh dan motornya sendiri masuk ke dalam perbaikan jalan tersebut.

Kendati demikian, insiden kecelakaan itu tidak sepenuhnya kesalahan dari si pengendara motor tersebut, namun juga tidak adanya penghalang membuat kondisi sekitar menjadi rawan kecelakaan.

Meski begitu, tidak ada informasi lebih lanjut, apakah perbaikan jalan itu sudah dilengkapi informasi atau imbauan kepada para pengendara atau belum. Tetapi, tetap saja bahwa si pengendara lengah ketika berkendara.

Video CCTV ini pun mampu menarik perhatian publik, netizen berbondong-bondong memenuhi kolom komentar yang tersedia.

“Musibah gk ada yg tau, tapi ini memang matanya gk di pakek,” tulis komentar @ahmadzikri660.

“ada yg tau, tapi ini memang matanya gk di pakek,” tulis komentar @Johnn_lopesz.

“Mata nya pindah ke kaki,” tulis komentar @nurhady_alamshah.

Untuk video selengkapnya, klik di sini.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

CCTV : Aksi Komplotan Begal di Bandung Bikin Merinding, Korban Kena Bacok

Sebuah rekaman dari sebuah kamera pengawas alias CCTV memperlihatkan komplotan begal yang menjalankan aksinya merampas sepeda motor milik korban.

CCTV : Multi Talenta, Wanita Ini Tutup Bagasi Mobil Pakai Kepala

Momen setelah belanja memang terkadang melelahkan dan rasanya ingin langsung istirahat di dalam rumah.

CCTV : Biar Gak Malu, Pura-pura Olah Raga Saat Kejungkang Dari Kursi

Hati-hati jika memutuskan untuk olahraga di tempat umum, seperti pria dengan kaos berwarna biru dongker di kamera CCTV yang sekarang sudah viral di media sosial.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru