Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

CCTV : Depok Lagi, Kali Ini Bangku Mushola pun Dimaling!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Terekam kamera CCTV insiden pencurian bangku mushola di Depok. Tak tanggung-tanggung, dua bangku berukuran besar pun digasak pelaku!

Menurut informasi yang diunggah akun Instagram @infodepok_id seperti dikutip Holopis.com, insiden itu terjadi di Mushola Nurul Yaqin, Jl. H. Nawi Malik, Pondok Petir, Depok, Jawa Barat.

Turut dikabarkan bahwa bangku tersebut baru saja dicat. Ada pun bangku itu digunakan untuk menunggu anak-anak pengajian Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPA) di mushola tersebut.

Dari video CCTV yang diunggah, terlihat bahwa terdapat dua bangku besi panjang berwarna hitam berjejer, yang kabarnya berada tepat di pinggir jalan.

Kemudian, terlihat dua pemuda berbaju hitam berada di lokasi kejadian menggunakan satu sepeda motor. Satu pemuda diantaranya bertugas mengendarai motor, satunya lagi bertugas menggasak barang hasil curiannya.

Seketika, pelaku membawa bangku tersebut ke atas motor. Tak tanggung-tanggung, pelaku membawa kedua bangku itu meski ukurannya sudah jauh melebihi si motor dan si pelaku itu sendiri.

Meski begitu, tidak diketahui pasti kapan aksi pencurian itu terjadi. Namun, video CCTV tersebut mampu menarik perhatian netizen, warganet berbondong-bondong memenuhi kolom komentar yang tersedia.

“Depok setawa Medan, Gotham City,” tulis komentar @reggifahreza07.

“Nggak sekalian tiang listrik diambil itu,” tulis komentar @dimoy_46.

“Depok semuanya apa aja diembat heran dah,” tulis komentar @lusii.pn.

“Pasti bukan orang jauh…soalnya gak pake helm dan tau aja disitu ada bangku…dan yg pasti tu bocah blm pernah makan bangku sekolahan,” tulis komentar @glanter005.

“Kebangetan ini bocah,segala bangku aja di angkut,” tulis komentar @sovii_91.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

CCTV : Pria Ini Curi HP di Mixue Klender Jaktim, Mukanya Jelas Banget!

Terekam kamera CCTV seorang pria mencuri sebuah ponsel/HP di toko minuman ternama Mixue, Klender, Jakarta Timur. Dari rekaman yang ada, nampak jelas sekali seperti apa wajah pelaku.

CCTV : Aksi Komplotan Begal di Bandung Bikin Merinding, Korban Kena Bacok

Sebuah rekaman dari sebuah kamera pengawas alias CCTV memperlihatkan komplotan begal yang menjalankan aksinya merampas sepeda motor milik korban.

CCTV : Multi Talenta, Wanita Ini Tutup Bagasi Mobil Pakai Kepala

Momen setelah belanja memang terkadang melelahkan dan rasanya ingin langsung istirahat di dalam rumah.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru